Bupati : ASN bervaksinasi Contoh Untuk Masyarakat

Natuna– Membangung bukan hanya pada sektor infrastruktur semata, namun sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya juga perlu. Sekarang kami hadir bersama masyrakat untuk melaksanakan program kesehatan dalam program vaksinasi, ini juga salah satu bukti bahwa kami juga peduli dengan kesehatan masyarakat, sampai Bupati Natuna Wan Siswandi pada giat sosialisasi vaksinasi di Gedung Serba Guna Kantor Camat Bunguran Barat.(27/06/2021).

Giat ini didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, FKPD, berapa anggota DPRD dan Kepala OPD serta Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiani Siwandi.

Lanjut Wan Sis, masyarakat Sedanau perlu mendukung semua program pemerintah daerah demi mencapai warga sejahtera rukun dan harmonis. Pembangunan tidak akan berjalan sebagaimana mestinya jika pemerintah tidak mendapat dukungan dari masyarakat, termasuk program vaksinasi.

Pembangunan fisik dengan kesehatan perlu disejalankan, baguspun inprastruktur jika kesehatan tidak mendukung tentu sangat disayangkan. Oleh karenanya kami hadir disini tidak lain guna mengajak masyarakat merasa senang hati untuk di vaksin, terang Wan Sis,

Sis juga meminta ASN member contoh yang baik kepada masyarakat, tidak ada ASN yang tidak mengikti vaksinasi, sehingga masyarakat juga merasa senang hati untuk di vaksin.**

Laporan: Irwanto

Responses (5)

Comments are closed.