Ustad Das’ad Latif Bersilaturahmi di Kantor Bupati Natuna

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id- Bupati Natuna Was Siswendi didampingi wakil Bupati Rodhial Huda bersilaturrahmi dengan ustad Dr. Das’ad Latif di ruang Kerja Bupati Natuna jl. Batu Sisir Bukit Arai, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Senin Siang (24/01/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Sampaikan keinginannya untuk membuka Islamic Centere di Komplek Masjid Agung Natuna. Kita perlu memakmurkan masjid dengan segala aktifitas keagamaan, termasuk mendirikan Islamic Center, ungkap wan Sis.

Lanjut Wan Sis,  dimasa pemerintahannya memprogramkan untuk menyelesaikan masjid yang sudah ada, tidak ada pembangunan  masjid baru, terkcualai ada  masjid mamang setiap waktu sudah tidak tertampung lagi jamaahnya.

Kemudia Wan Sis juga sampaikan,  di pantai-pantai dan pusat keramaian kita terangi. Untuk itu  komplek Masjid perlu diterangai juga, agar terlihat indah dan berkarisma. Sehingga membuat ketertarikan untuk memakmurkan Masjid.

Tentu keinginan Bupati untuk memakmurkan masjid tersebut mendapat sambutan baik dari Ustad Das’ad Latif.

“ melalui tangan Bupati Masjid bisa jadi makmur dengan cara mengajak Kepala Dinas berserta bawahannya untuk datang kemasjid, jika perlu diabsen kepala dinasnya”, harap Das’ad.

Kehadiran Ustad Das’ad Latif di Natuna merupakan agenda tablihg akbar di Masjid Agung yang akan diselenggarakan nanti malam (24/01/2022) setelah solat Isya’ dengan diawali solat Isya berjamaah.

Setelah usai tausiah dari Ustad Das’ad dilanjutkan dengan peresmian Islamic Center.*( Fadil)


Spread the love
  • Share