Bupati Natuna Lantik Dumbaitah PAW BPD Desa Binjai

  • Share

Natuna, kepripos.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengambil sumpah dan melantik Dumbaitah sebagai Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat sisa Masa Jabatan 2021 – 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Senin (09/10/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Kadis DPMD, Camat Bunguran Barat, Kepala Desa Binjai, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa lainnya.

Dalam Kesempatan ini, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang baru dilantik dan berharap kepada yang dilantik bisa menyesuaikan ditempat kerjanya bersama rekan – rekan barunya.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Dumbaitah yang telah dilantik dan semoga dengan pengambilan sumpah ini bisa melakukan penyesuaian ditempat kerjanya,” ujar Bupati.

Dalam Kesempatan itu juga, Bupati Natuna juga berharap kepada BPD bisa lebih bekerja sama lagi dengan Kepala Desanya, baik Desa Binjai ini maupun Desa lainnya.

“Melalui Acara ini, Saya berharap Kepada BPD dari Desa Binjai maupun Desa lainnya harus bisa saling bekerja sama dengan Kepala Desa maupun Perangkat Desa lainnya, supaya dengan adanya kerja sama bisa saling memberikan masukan atau upayanya dalam membangun Desa tersebut,” harap Bupati.*(Dayat)

banner 120x600
  • Share