Bupati Tinjau Pengerjaan Pelantar Beton Sedanau

  • Share
Wan Siswandi, Bupati Natuna Tunjau Pekerjaan Pelatar Beton Sedanu
Spread the love

Natuna – (Kepripos.id) – Bupati Natuna, Wan Siswandi pantau langsung pelaksanaan pembangunan Lanjutan Revitalisasi Jalan Pelantar Beton Jalan Sudirman Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Minggu 31 Oktober 2021.

Bupati Natuna didampingi dinas sampaikan, pekerjaan tersebut terlaksana dengan baik dan sesuai dengan progres hingga dapat diselesaikan tepat waktu.

“Bukan itu saja, saya meminta kepada dinas terkait, agar mutu pekerjaan menjadi prioritas sebuah proyek, agar pekerjaan tersebut dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama, sebagaimana yang  kita harapkan bersama,” ungkap Wan Siswandi.

Lanjutan Revitalisasi Jalan Pelantar Beton Jalan Sudirman Sedanau Kecamatan Bunguran Barat ini dengan nilai kontra 3.605.788.315, dan dimulai pekerjaanya pada 5 Agustus 2021 lalu dengan masa pelaksanaan 120 hari kerja.

“Kita berharap pekerjaan lanjutan dengan panjang 195 meter ini selesai pada Akhir 2 Desember 2021, sesuai dengan kotrak kerja dengan pihak pelaksana,” harap Wan Siswandi.

Ia juga mengatakan, seluruh pekerjaan proyek pemerintah daerah Natuna yang telah melalui proses pekerjaan, hendaknya dapat dikerjakan dengan sungguh-sungguh dengan mutu terbaik dan tidak ada yang main-main dalam pelaksanaan pekerjaan hingga selesai.

“Ini tugas dari masing-masing dinas tehnis terkait. Dan saya akan terus monitor seluruh pekerjaan proyek yang ada di Natuna, baik itu bersumber dari angggaran daerah, provinsi maupun pusat,” tutupnya.

Ketua Komisi II, Marzuki, S.H

Ketua Komisi II, Marzuki, S.H juga selaku anggota DPRD dapil 3 asal  Bung Barat mengapresiasi langkah Bupati yang turun melihat langsung pengerjaan beberapa kegiatan di Ibu Kota Kecamatan Bung Barat ( Sedanau ).

Semoga saja dengan turunnya Bupati langsung meninjau seluruh kegiatan,  pekerjaan bisa berjalan tepat waktu, tepat spesifikasi dan tentunya tepat guna,  sehingga apa yang sudah menjadi program pemerintah bersama DPRD bisa berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat tentunya.

* (Aulia)


Spread the love
  • Share