https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Seminar Internasional Milad STAI Natuna Ke-19

  • Share
H. Kartubi Ketua STAI Natuna

Natuna Kepri Pos- Nanti pada tanggal 4 September STAI Natuna akan menggelar Seminar Internasional dengan tema Natuna Sebagai Poros Maritim Dunia . Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan milad STAI Natuna yang ke-19 tahun, hal ini disampaikan oleh Ketua STAI Natuna H. Kartubi, dalam acara malam puncak milad STAI Natuna, di loby kampus STAI Natuna, 26/08/2021, kamis malam.

                          Poto Bersama Pengerus STAI

Lanjut Kartubi, Seminar lnternasional  dalam bentuk webinar diikuti oleh Negara Asia diantaranya Malaysia dan Thailan.

Diusia ke-19 ini telah banyak perubahan yang telah di laksanakan dan beberapa prestasi yang di toreh oleh para Mahasiswa dan alumni Mahasiswi STAI Natuna, selain itu juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tenaga dosen dan panitia acara kegiatan ini yang telah menyukseskan acara ini, sampai Kartubi.

Adapun beberapa kegiatan yang telah di laksanakan untuk milad STAI Natuna ke-19 ini yaitu melaksanakan penelitian di kampung Tua Segeram, webinar mengangkat  tema “Mengangkat Kembali Sunny Institut di Kabupaten Natuna”.

Dalam kegiatan yang sama pembina Yayasan Abdi Umat (YAU) H. Umar Natuna menyampaikan ” Selama berdirinya kampus STAI Natuna banyak sekali dinamika yang telah di lalui dan para printis serta tokoh yang mendirikan kampus ini telah banyak mendahului kita, sehingga tujuan malam puncak ini untuk kembali mengingat kembali jasa-jas para pejuang tersebut”.

Lanjut Umar Natuna, saya sangat bangga sekali karena saya bisa melihat alumni dari STAI Natuna yang telah berhasil menimba ilmu di kampus ini dan telah menjadi orang yang sukses salah satunya ada yang jadi Camat, Lurah, Kades dan pengusaha ikan satu-satunya di STAI. Saya juga berharap semoga STAI Natuna menjadi kampus yang mencetak SDM unggul agar bisa menjadi pemimpin di tanah kelahirannya sendiri.

Kegiatan malam puncak STAI Natuna dilaksanakan secara daring dan tatap muka dengan  melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ketua Yayasan Umar Natuna dan Ketua STAI
potong nasi kuning

Salah satu Alumni STAI Natuna yang merupakan pengusaha ikan  di Natuna Tomy Sar mengatakan ” Saya sangat berbangga sekali menjadi alumni STAI Natuna terutama dosen saya yaitu bapak Umar beliau pernah mengatakan bahwa mahasiswa itu jangan mencari kerja tapi jadilah seorang pemberi peluang kerja untuk masyarakat”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Tokoh pemuda dan agama serta tokoh perempuan, para alumni STAI Natuna, Ketua Himpunan, Ketua Organisasi di lingkungan kampus STAI Natuna, serta tamu undangan lainnya.**

Laporan : Irwanto

Tes CPNS Secara Nasional Dimulai Tanggal 02 September

 

Temui 4 Menteri Dalam Sehari Gubernur Sampaikan Dinamika Pembangunan di Kepri

banner 120x600
  • Share