Wakil Bupati Natuna Mengajak Jadikan Bulan Puasa Ajang Melatih Diri

  • Share
Wakil Bupati Natuna Serahkan Bantuan Operasional Masjid Abdi Nur Irsyad Air Raya Kecamatan Bunguran Timur
Natuna, kepripos.idPemkab Natuna menggelar safari ramadhan  guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat setempat, agar masyarakat  lebih kenal dengan instansi yang ada di lingkungan pemkab Natuna. Hal ini sampaikan Ketua Rombongan Wakil Bupati  Rodhial Huda pada Safari Ramadhan 1445 H, bertempat di Masjid Abdi Nur Irsyad Air Raya, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (19/04/2024).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Natuna, Asisten III, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Camat Bunguran Timur,  dan tokoh Agama.

Rodhial Huda juga berpesan kepada masyarakat untuk menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan untuk melatih diri menjadi lebih baik.

“Pergunakanlah bulan ramadha

Wakil Bupati Natuna menyampaikan sambutan Safari Romadhon

n ini untuk melatih diri kita menjadi lebih baik dari sebelumnya dan selalu bersyukur kepada Allah Swt atas pemberiannya,” pesan Rodhial.

Pada kesempatan itu juga Rodhial Huda menyerahkan bantuan rumah ibadah kepada Masjid dan Surau yang ada di wilayah Bunguran Timur.

Sementara itu, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang telah hadir dan bergabung dengan masyarakat dalam pelaksanaannya kegiatan safari ramadhan ini.

“Kami mohon maaf kepada Wakil Bupati beserta rombongan jika dalam penyambutan ada yang kurang baik itu pelayanan maupun hidangannya,” ucap Hamid.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Nasoha. Pada kesempatan itu ia mengajak kepada masyarakat untuk menyambut bulan ramadhan ini dengan penuh kegembiraan.

“Barangsiapa yang bergembira dengan masuknya bulan ramadhan, Allah akan mengharamkan jasadnya disentuh oleh api neraka,” sampai Nasoha. ** ( Dayat )https://kepripos.id/pemkab-natuna-safari-romadhon-hari-pertama-di-desa-tanjung-batang/

Pemkab Natuna Safari Romadhon Hari Pertama Di Desa Tanjung Batang

 

 

 

banner 120x600
  • Share