Danguspurla I Natuna Membuka Secara Resmi Pertandingan Bulu Tangkis HUT Armada ke 78

  • Share

Natuna, kepripos.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Armada ke – 78, Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada I Natuna menggelar Pertandingan bulu tangkis Danguspurla I cup 2023, bertempat di GOR Badminton Gemilang Jemengan, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Jumat (24/11/2023).

Pertandingan bulu tangkis Danguspurla I Cup 2023 ini dibuka langsung oleh Komandan Guspurla Komando Armada I yang bertujuan untuk memperkenalkan Guspurla Komando I  dilingkungan masyarakat, khususnya Natuna dan sebagai ajang silaturahmi antar TNI AL serta mendorong atlit maupun pihak terkait untuk meningkatkan prestasi di cabang olahraga khususnya bulu tangkis.

Dalam laporan yang disampaikan pertandingan bulu tangkis ini terbagi menjadi 2 kelas yaitu kelas ganda umum dan kelas ganda veteran.

“untuk kelas ganda umum sudah terdaftar 36 pasang atau 72 orang, dan kelas ganda veteran telah terdaftar 17 pasang atau 34 orang, dengan total keseluruhan 106 peserta,” sampainya.

Dalam kesempatan itu Danguspurla komandan I Laksamana Pertama TNI Muhammad Taufik dalam sambutannya mengapresiasikan kepada penyelenggara yang telah menggelar pertandingan  dalam rangka memperingati HUT Armada ke – 78.

“tentunya pertandingan ini sebagai wujud kepedulian Guspurla I dalam membangun olahraga agar lebih berprestasi lagi khususnya cabang olahraga bulu tangkis ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Danguspurla I mengajak kepada peserta turnamen untuk tanamkan semangat dan ketangguhan serta kekompakan dalam bertanding. *( Dayat)

banner 120x600
  • Share