Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Membuka Opening Ceremony Danyon Komposit 1/GP E-Sport Tournament 2023

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Turnamen E-sport merupakan kegiatan positif yang dapat mewadahi hobi prajurit dan meningkatkan sportivitas serta kerja sama tim antar pemain. Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Komposit 1/GP Opening Ceremony Turnamen E-sport di Batolyon Komposit 1/GP Sepempang Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Kamis (24/11/2024).

Komandan Batalyon Komposit 1/GP pada juga mengajak peserta untuk menjunjung tinggi Sportivitas,  peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia dan wasit.

” terima segala keputusan dari panitia maupun wasit dan junjung tinggi semangat sportifitas, persatuan dan persaudaraan antar peserta.” pintanya

Danyon Komposit 1/GP berpesan dengan harapan diselenggarakan kegiatan ini dapat menimbulkan atmosfer positif dan sarana untuk mewadahi para gamers, kedepannya perlombaan turnamen Gardapati E-sport ini akan direncanakan untuk melibatkan gamers warga Natuna sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Perlombaan E-Sport yang diselenggarakan antara lain Mobile Legends, Pro Evolution Soccer, Ludo dan Domino. Peserta yang turut meramaikan lomba ini mencapai 200 pemain yang terbagi menjadi 4 lomba.

Pelaksanaan turnamen ini berada di Mako Batalyon Komposit 1/GP yang dimulai dari tanggal 24 November hingga penutupan Tahun 2023 yang  sekaligus menyambut event Tahun baru 2024. * ( Aulia)


Spread the love
  • Share