Temadu FC Juara 1 Sepak Bola Piala Bupati Naruna

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi menutup Pertandingan Open tournament Piala Bupati Bola Kaki, bertempat di Lapangan Sri Serindit Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (11/10/2023), sore.

Giat ini juga dihadiri oleh Asisten I Setda Natuna, Forkopimda, Kedis pemuda dan olah raga, serta OPD lainnya,  Ketua TP PKK Natuna, dan Camat Bunguran Timur, Ketua  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Natuna dan Masyarakat Natuna.

Dalam Pertandingan Final Bola Kaki ini ditutup dengan Pertandingan P2KR melawan Temadu FC.

Pada Penutupan Cabor sepak bola, Bupati Natuna  menyampaikan ucapan terima kasih kepada team yang sudah mengikuti pertandingan ini baik dari awal.

” Saya berterima kasih kepada seluruh team yang telah mengikuti pertandingan ini, semoga dengan adanya pertandingan bisa memperkuat silaturahmi dan tali persaudaraan kita,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati,  kepada team yang menang tidak untuk berbangga hati tetapi harus bersyukur atas kemenangannya dan kepada yang kalah tetap terus semangat.

” dalam pertandingan pasti ada namanya menang dan kalah, untuk itu kepada team yang menang tidak harus berbangga hati tetapi harus disyukuri atas kemenangan itu, dan kepada yang kalah tetap semangat dan terus kembangkan bakatnya karena segala sesuatu pasti ada gilirannya,” tutup Bupati.

Selepas Sambutannya, Bupati Natuna beserta jajarannya menyerahkan penghargaan kepada Pemenang Open tournament Bola Kaki Piala Bupati tersebut.

Sebagai Pemenang Pertandingan Open Tournament Piala Bupati Cabor Bola Kaki, untuk juara 4 dipegang oleh PS Gunung Bedung, Juara 3 didapatkan oleh Gunung Ranai FC, Juara 2 diraih oleh P2KR, dan Juara 1 direbut oleh Temadu FC. *( Dayat)


Spread the love
  • Share