MTsN Natuna Juara Umum Porseni MAN ke -5

  • Share

Natuna, kepripos.id – Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Natuna Khaidir secara resmi menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni MAN 1 Natuna (OSMANSANA) Ke – 5 dalam rangka Milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna Ke – 32 Tahun, bertempat di Halaman MAN 1 Natuna, Jalan Adam Malik, Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Senin (02/09/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Natuna, Kasipendis Kemeneg Natuna, Forkopimda dan OPD.

Dalam Kesempatan ini Asisten I Khaidir dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses terlaksananya kegiatan ini dalam rangka Milad MAN 1 Natuna.

“Saya Ucapkan Selamat Milad MAN 1 Natuna Ke – 32 dan Sukses dalam melaksanakan Kegiatan Osmansana ke – 5, semoga kegiatan ini terus terlaksana setiap tahunnya karena Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi siswa maupun siswi dalam menunjukkan bakatnya,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan itu juga Kepala Kemenag Kabupaten Natuna Budi Dermawan dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada MAN 1 Natuna yang telah menggelar Kegiatan yang sangat mendukung para Siswa dan Siswi di Kabupaten Natuna.

“Saya atas nama Kemenag sangat mengapresiasi kepada MAN 1 Natuna yang telah menggelar kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan bentuk atau contoh langsung pembuktian kurikulum merdeka, dikarenakan sangat mendukung siswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya,” sampainya.

Sementara  Kepala MAN 1 Natuna Hj. Fatimah mengucapkan  selamat kepada kontingen yang menang dan juga berharap kepada para kontingen untuk bisa mengikuti kegiatan ini pada tahun berikutnya.

“Saya ucapkan Selamat Kepada Seluruh Kontingen yang menang dan yang belum menang jangan berkecil hati dan masih ada kesempatan untuk mengikuti event ini pada tahun berikutnya,” tutupnya.

Diakhir Acara, Desi Nur Aini menyampaikan Pemenang lomba dalam hal ini disampaikan melalui Surat Keputusan Juri OSMANSANA Ke – 5 dalam rangka Milad MAN 1 Natuna Ke – 32, yaitu :

1. Lomba Duet Melayu
Juara 1 : MTsN 2 Natuna Jumlah Nilai 2039
Juara 2 : SMPN 1 Bunguran Timur Jumlah Nilai 2015
Juara 3 : SMPN 2 Bunguran Timur Jumlah Nilai 1994
Juara 4 : SMP Nurul Jannah Jumlah Nilai 1981

2. Lomba Syarhil Quran
Juara 1 : MTsN 2 Natuna Jumlah Nilai 910 Juara 2 : MTs Ibnu Rusyd Jumlah Nilai 900 Juara 3 : SMPN 1 Bunguran Tengah Jumlah Nilai 870
Juara 4 : MTsN 3 Natuna Jumlah Nilai 820

3. Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG)
Juara 1 : MTsN 3 Natuna Jumlah Nilai 195,8
Juara 2 : MTsN 2 Natuna Jumlah Nilai 191,8
Juara 3 : SMPN 1 Bunguran Timur Jumlah Nilai 191,7
Juara 4 : SMPN 3 Bunguran Timur Jumlah Nilai 191,4

4. Lomba Bola Volly Putra
Juara 1 : MTs Bakti Natuna
Juara 2 : SMPN 1 Seluan
Juara 3 : SMPN 1 Bunguran Batubi
Juara 4 : SMPN 1 Bunguran Timur

5. Lomba Bola Volly Putri
Juara 1 : SMPN 3 Bunguruan Timur
Juara 2 : SMPN 2 Bunguran Timur
Juara 3 : MTsN 3 Natuna
Juara 4 : MTs Darussalam

Juara Umum : MTSN 2 Natuna dengan Jumlah Point Score Keseluruhan 14 Point. * ( Dayat)

banner 120x600
  • Share