Penyepeda Dari Inggris Ikut Natuna Ride

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Kenali  Wisata melalui  Jalur Olahraga merupakan upaya Pemkab Natuna Natuna mempromosikan Objek Wisata di Natuna.Kali ini Pemkab Natuna melalui Dinas Pemuda dan Olahraga  mengenalinya melalui   Natuna Ride. ” giat tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2023. Hal ini disampaikan Kadis Pemuda dan Olahraga, Suhardi disela-sela pendaftaran penyepeda di Pantai Piwang Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Jum’at ( 20/10/2023).

Lanjut Suhardi, lomba  bersepeda berskala internasional dilaksanakan pada hari Minggu (22/10/2023) jam 06.00  akan mengambil garis star di Pantai Piwang, kemudian istirahat di pos pertama ( Batu Kasah) sambil menikmati panorama bebatuan granit di Geosite Geopark Natuna tersebut, penyepeda melanjutkan ngayuh sepeda menelusuri jalan Teluk Depeh, lalu mendaki menulusuri jalan Lampa lama dan penis di Pantai Piwang. 

Natuna Ride akan diikuti 150 penyepeda diantaranya, dari  luar daerah 35 orang , 1 orang dari luar negeri ( warga negara Inggris dan pesepeda lokal daerah 115 orang.

Penyepeda yang dari luar daerah kebanyakan dari  pengusaha, semoga menjadi peluang investasi     di Natuna,” ujar Suhardi.

Lomba bersepeda terselenggara atas kerjasama    Dinas Olahraga dengan  Dinas Pariwisata.*( Fadil)

 


Spread the love
  • Share