Katua III STAI Natuna Buka PORSIM 2024

  • Share
Ketua III Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (PORSIM) tahun 2024

Natuna, kepripos.id – Ketua III Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (PORSIM) tahun 2024, bertempat di Halaman STAI Natuna, Komplek Gerbang Utaraku, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Senin (29/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri juga ketua 1 bidang akademik, ketua prodi KPI, kasubag umum dan beberapa ketua HM dan UKM STAI Natuna.

Kegiatan PORSIM tahun 2024 ini diinisiasikan oleh Himpunan Mahasiswa (HM) dan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) STAI Natuna yang mengusung tema Kobarkan semangat sportivitas dan kreativitas guna merajut hubungan akrab antar mahasiswa.

Pada kesempatan itu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Suparman dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan PORSIM ini sangatlah penting di lakukan dalam lingkungan Mahasiswa.

“Setiap 2 tahun sekali kita juga ada PEOS yang di adakan Kopertais wilayah 12 se-Riau Kepri yang mana di ikuti kurang lebih 70 universitas negeri maupun swasta. Sehingga kegiatan seperti ini penting dilaksanakan,” tegas Suparman

Suparman juga mengatakan bahwa untuk mahasiswa yang mempunyai bakat atau bibit unggul akan didukung dan dibina supaya bakat tersebut bisa tersalurkan.

“Saya harap yang mendapatkan juara nanti adalah bibit – bibit yang harus kita bina, supaya Mahasiswa STAI Natuna bisa mengikuti kegiatan PEOS tersebut, harap Suparman.

Pada kesempatan itu juga Roza Saputra selaku ketua DEMA STAI Natuna juga menyampaikan bahwa kegiatan PORSIM ini adalah bentuk kolaborasi dari setiap HM dan UKM STAI Natuna.

“Melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi antar mahasiswa tetap terjaga, dan kegitan ini juga semata-mata tempat untuk menyalurkan bekat dan minat seluruh mahasiswa STAI Natuna khususnya” imbuh Roza.

Acara di buka secara simbolis dengan service pertama dari ketua III bidang kemahasiswaan dan di tutup dengan Poto bersama dengan seluruh peserta dan panitia.

Hadir dalam acara tersebut Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ketua I Bidang Akademik, Ketua Prodi, Ketua Dema STAI Natuna, serta Ketua HM dan UKM STAI Natuna. * (Dayat ).

banner 120x600
  • Share