Peletakan Batu Pertama Tribun Lapangan Sri Srindit

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekda Boy Wijanarko melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan tribun lapangan bola kaki Sri Srindit Ranai bertempat di lapangan bola Sri Srindit Ranai, JL. D. K. W. Mohammad Benteng Kecamatan Bunguran Timur, Kab. Natuna Provinsi Kepri, Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi katakan, sebenarnya Natuna sudah mempunyai stadion di Air Mulung yang fasilitasnya sudah lumayan mendukung untuk menampung minat bakat bagi penggiat olahraga, namun dalam proses pengerjaannya masih terkendala oleh beberapa hal. Sehingga kami memutuskan untuk terlebih dahulu membangun tribun lapangan sepak bola di lapangan bola Sri Srindit Ranai. Letaknya yang strategis karena berada tepat di pusat ibu kota Kabupaten Natuna dan sekaligus tempat latihan para generasi muda untuk mengembangkan bakatnya.

Tambah Siswandi, semoga dengan dibangunnya tribun ini bisa meningkatkan atlet – atlet sepak bola muda di Natuna, sehingga Natuna mampu bersaing dengan pesepak bola dari luar Natuna.

Lanjutnya, Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak investasi yang membangun tribun ini semoga kerja sama kita tetap terjalin dengan erat.

Dalam kegiatan yang sama Community Investment Manager Energy Harbour Andri Kristianto menyampaikan, sebelum kami berganti baju menjadi energy harbour kegiatan seperti ini bisa kami lakukan dengan mudah dengan pihak manapun terkhusus pihak Pemda Natuna, namun setelah berganti hal tersebut berubah menjadi 180 derajat, kami harus melewati beberapa tahapan yang cukup panjang untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur, karena di energy harbour untuk pembangunan infrastruktur itu tidak ada.

Lanjut Andri, namun karena hal ini sudah lama kami janjikan kepada Pemda Natuna maka harus kami tunaikan hal tersebut, karena lapangan sepak bola Srindit Ranai sangat dibutuhkan untuk kesehatan masyarakat Natuna.

Dimana di lapangan ini tempat generasi muda menempuh ilmu di bidang olahraga terutama sepak bola dan kami juga mendukung pembangunan karena lapangan ini diketahui sebagai tempat pertandingan sepak bola.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah beserta anggota, OPD, FKPD, serta undangan lainnya.* ( Irwanto)

banner 120x600
  • Share