Anak Motor Natuna Dikenduri

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Sejumlah Komunitas Motor Natuna menghadiri Kegiatan Kenduri Anak Motor Natuna yang digelar oleh Panitia Kenduri dari sejumlah Komunitas Motor, bertempat di Halaman Ruang publik Geological Information Center (GIC), Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Sabtu (07/10/2023).

Komunitas Motor Natuna yang hadir di kegiatan ini diantaranya adalah Komunitas Motor Jantan (MOJAN), Komunitas Yamaha RX Series Natuna (YRSN), Komunitas Ninja 2Tak, Komunitas Natuna Trail Advanture Comunity (NTAC), Komunitas F1ZR, dan Komunitas Backbone.

Dalam kesempatan itu, Dede Muhammad Ramil dari Komunitas YRSN dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Komunitas Motor Natuna atas dukungan dan kehadirannya pada kegiatan ini.

“Melalui Kegiatan Kenduri ini, Saya mengucapkan terimakasih Kepada Komunitas Motor yang hadir, karena kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa mendapatkan perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah,” ungkapnya.

Lanjutnya, semoga Anak – anak motor di Natuna bisa berkembang dalam melaksanakan kegiatan yang positif.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama serta bisa terus berkembang dalam melakukan kegiatan – kegiatan positif lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wan Dikinri selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena ada dukungan dan semangat dari Komunitas Anak Motor Natuna.

“Alhamdulillah, berkat semangat dan dukungan dari anak – anak Natuna dari hobi  yang sama dan ide bersama, akhirnya kegiatan Kenduri ini dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. *( Dayat).


Spread the love
  • Share