Bupati Natuna Tutup Festival Dangdut Sumpah Pemuda

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi menutup Festival Dangdut dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke – 95 Tahun 2023, bertempat di Alun – alun Pantai Piwang Ranai  Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Minggu (29/10/2023).

Penutup atau Grand final festival dangdut ini ditutup dengan melombakan 10 penyanyi terbaik yang telah diseleksi pada dua malam  sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah Serahkan Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada juara festival dangdut HUT Sumpah Pemuda di Natuna

Pada kesempatan itu,  Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan perlombaan.

” saya mengucapkan terimakasih kepada tim penyelenggara yang telah menggelar perlombaan ini, semoga dengan adanya perlombaan, masyarakat disekitar dapat terhibur,” ujar Bupati.

Wan Siswandi juga mengapresiasikan kepada peserta dan juga penonton yang telah bersama sama mendukung serta memeriahkan ajang festival dangdut tersebut..

” saya juga mengapresiasikan kepada peserta dan juga penonton yang telah sama – sama memeriahkan perlombaan ini, Jika kita membuat kegiatan atau perlombaan seperti ini tapi tidak ada penonton ataupun pesertanya, kegiatan ini pasti tidak akan jalan dan meriah,” sampai Bupati.

Poto bersama

Selain itu, Wan Siswandi juga menyampaikan kepada peserta kepada yang menang untuk tetap bersyukur dan kepada yang kalah jangan putus asa.

“untuk itu kepada yang menang saya ucapkan selamat dan tetap bersyukur atas kemenangannya itu, dan kepada yang kalah jangan putus asa serta terus tingkatkan, karena masih banyak kesempatan  kedepannya,” ucap Bupati.

Lanjutnya, karena mendapatkan dukungan dari masyarakat, ajang festival dangdut akan dilaksanakan kembali pada tahun depan.

“Insyaallah jika tidak ada kendala, kita akan melaksanakan lagi ajang festival dangdut ini pada tahun depan,” kata Bupati.

Berdasarkan keputusan dewan juri untuk juara harapan lomba festival dangdut ini dari harapan 2 yang diberi oleh nomor urut 03 atas nama Wahyudi Saputra dengan nilai 430, dan harapan 1 jatuh kepada Rahman Lubis nomor urut 7 dengan nilai 440.

Ribuan penonton padati arena pementasan

Kemudian kepada pemenang lomba festival dangdut itu, untuk juara 3 jatuh kepada nomor urut 09 atas nama Resela Wati dengan nilai 450, juara 2 diraih kepada nomor urut 02 atas nama Kamelia dengan nilai 480, dan juara 1 direbut oleh nomor urut 08 atas nama Titin Sumarni dengan nilai 490. **( Dayat)


Spread the love
  • Share