Agus Menang Cakades Bakong Dapat Siraman dan Ditaburkan Beras Kuning

  • Share

Lingga — Pelaksanaan dan penghitungan suara di Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat kabupaten lingga berlangsung lancar dan sukses.dengan taat aturan dan mengikuti protokol kesehatan ke tujuh TPS yang ada di desa tersebut aman terkendali.

Berdasarkan penghitungan rekapitulasi keseluruhan surat suara yang dilaksanakan di gedung serbaguna Balai Hangtuah desa tersebut pada Sabtu 7 Agustus 2021, panitia pelaksana Desa Bakong mengumumkan bahwa Satria Agusnawan dengan nomor Cakades 3 sebagai pemenang.

Berikut perolehan suara peserta Cakades 2021 sesuai nomor urut peserta masing-masing degan jumlah suara yakni 1 Udin 218 suara, 2 Sahrizal Gunawan dengan jumlah 148, 3 Satria Agusnawan 258.

Sementara Satria Agusnawan yang akrab disapa Agus sebagai pemenang dengan perolehan suara 258 hanya selisih 40 suara saja dengan peserta nomor urut 1 yaitu Udin .

Agus mengungkapkan Rasa syukurnya atas kemenangan itu serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di desanya yang telah memilihnya, hingga ia mendapat siraman dan ditaburkan beras kuning oleh beberapa warga yang sudah menunggunya.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan untuk semua warganya Tampa warga masyarakat desa,saya juga bukan ada apa-apanya kata Agus kepada Kepripos (09/8/2021),” dengan rasa haru.

Walau berbeda pilihan itu hal biasa dalam demokrasi,intinya tidak ada lagi perbedaan,mari sama-sama kita membangun serta bangkit dari dari terpuruknya ekonomi sekarang ini di tengah Pandemi.

“untuk itu masyarakat yang memiliki ide atau pendapat untuk kemajuan desa saya persilakan untuk di sampaikan,”ujarnya

Dukungan serta peranan masyarakat menjadi tonggak untuk membangun ekonomi desa, mungkin masyarakat punya peluang baru nantinya,harapan kedepan ekonomi kita akan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan program kerja yang sudah di rencanakan olehnya akan terlaksana ,”kata Agus

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita kerjakan bersama-sama,jadi semua rencana serta program kerja yang ia rencanakan untuk ekonomi masyarakat butuh doa dan dukungan masyarakat desa,” ucapnya mengakhiri

Laporan : NAZILI

banner 120x600
  • Share