Semarak Halal Bihalal Bersama HMR dan Marlin

  • Share
Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyambut warga untuk halal bihalal hari pertama Idulfitri, di kediamannya, Rabu (10/4/2024).
Spread the love

BATAM, (Kepripos.id)- Ribuan masyarakat Kota Batam, secara berangsur menghadiri halal bihalal dan majelis rumah terbuka Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, di hari pertama Idulfitri, Rabu (10/4/2024).

Acara yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan BP Batam ini berlangsung semarak dan dipusatkan di kediaman HMR dan Marlin, di Perumahan Rosedale, Teluktering, Batamkota.

Dari pantauan, meski sempat diwarnai hujan, tapi masyarakat pantang mundur demi bisa berjabat tangan dengan pemimpinnya tersebut. Bahkan mereka rela antre sejak pagi.

Mengingat ramainya antusiasme masyarakat ini, sehingga harus diatur personel Satpol PP dan Ditpam BP Batam.

Tak hanya masyarakat, petugas juga mengatur parkir kendaraan para tamu. Saking banyaknya yang datang, sehingga parkir kendaraan mengular hingga lebih satu kilo meter.

HMR dan Marlin sendiri tampak bahagia mendapat kunjungan ini. Tak hanya masyarakat umum, juga ada Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, para jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kota Batam, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah baik Kota Batam dan Kepri.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat merayakan Idulfitri pada 1 Syawal 1445 Hijriah,” kata ucap HMR.

“Idulfitri menjadi momen saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Mari sambut dengan hati yang lapang,” kali ini disampaikan Marlin, sembari berharap acara tersebut dapat membuat masyarakat makin kompak dan menjaga persatuan.

Di kesempatan itu pula, Wali Kota Batam mengajak memaknai Idulfitri dengan kemeriahan dan kesucian hati dengan saling memaafkan.

“Selaku pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya. (MC)

HMR-Marlin Sambut Hangat Amsakar


Spread the love
  • Share