Kayla KDI Hibur Masyarakat Natuna HUT Widamsar

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi memberi sambutan pada acara puncak WIDAMSAR di Pantai Piwang

Natuna, kepripos.id – Kayla Artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) jebolan tahun 2021 memeriahkan malam hiburan Hari Ulang Tahun (HUT) Widamsar tahun 2024, bertempat di Alun – alun Pantai Piwang, Jalan Soekarno Hatta, Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Sabtu (24/02/2024).

Widamsar adalah agenda kolaborasi antara Wartawan, Damkar, dan Basarnas Kabupaten Natuna dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN), HUT Damkar dan HUT Basarnas.

Kepala Kantor Basarnas Natuna, Abdulrahman

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mengapresiasikan kegiatan Widamsar ini karena bisa menghibur masyarakat – masyarakat di Natuna.

“Terimakasih kepada penyelenggara kegiatan karena dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Natuna atas hiburan – hiburan yang diberikan,” ujar Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wartawan, Damkar, dan Basarnas.

“Semoga Wartawan, Damkar dan Basarnas bisa terus maju dan terus bersinergi khususnya bersama pemerintah daerah,” ucap Siswandi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Widamsar Abdul Rahman menyampaikan bahwa selain malam hiburan, agenda Widamsar ini juga mengadakan kegiatan senam bersama dan jalan santai yang akan diadakan pada hari Minggu pagi.

“Saya harap masyarakat bisa ikut berpartisipasi karena ada banyak doorprize yang akan di bagikan secara undi,” sampai Rahman.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Natuna, Sekda Natuna, Forkopimda dan Pimpinan OPD serta Organisasi masyarakat lainnya.* ( Dayat )

 

BPKP Kepri Adakan Evaluasi dan Sistim Penganggaran Sektoral Pemkab Natuna

 

 

 

 

banner 120x600
  • Share