Indra Wahyu Dilantik Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Bunguran Timur Laut Natuna

  • Share
Ketua DPD KNPI Haryadi serahkan Bendera Pataka kepada Ketua KNPI BTL

Natuna, kepripos.idKetua DPD KNPI Natuna, Haryadi melantik Pengurus KNPI Kecamatan Bunguran  Timur Laut, bertempat di Aula Kantor Camatan  Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri Kamis (25/08/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  pembacaan Surat Keputusan DPD KNPI Kabupaten Natuna Nomor .003/DPD KNPI Natuna/XIII/2022  , lalu dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua DPD KNPI.

Sekcam Kecamatan Bunguran Timur Laut sampaikan sambutannya

Turut hadir pada pelantikan itu, Ketua MUI, Plt Karang Taruna Kabupaten Natuna Wahyu, Kepala Desa se Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dalam kesempatan itu, Camat Bunguran Timur Laut yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Yurnalis mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KNPI Bunguran Timur Laut ( BTL) priode 2022-2023.

” Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Jalinkan sinergitas disetiap kegiatan sosial seperti  peningkatan SDM kepemudaan, gotong rayong, membersih pantai dan kegiatan sosial lainnya,” pinta Nalis

Begitu juga dengan KNPI Haryadi menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik, KNPI   merupakan lembaga sosial kemasyarakatan. Pemuda yang bergabung di KNPI merupakan pemuda yang memiliki rasa sosial yang tinggi. Bikin lah kegiatan walaupun kecil, sederhana tapi nyata dan dipublikasi setiap kegiatan agar masyarakat bisa tau kegiatan KNPI.

Lanjut Haryadi. DPD KNPI Natuna tidak memiliki anggaran yang dikelola sendiri. Kegiatan KNPI cukup dimasukkan kedalam dinas teknis.

Pemberian ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik

Indra Wahyu selaku ketua KNPI Kecamatan BTL mengajak kepada rekan pengurus untuk menjalankan program dibidangnya masing-masing, tentu dibawah bingkai kepengurusan.

Baca Pusat oleh-oleh Natuna

Bupati Natuna Resmikan Sentra Industeri Perikanan UMKM

” kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Ibarat Manusia tidak akan bisa berjalan hanya kepalanya saja, sebaliknya tangan atau pun kaki, jadi harus berperan sesuai pungsinya,  sehingga manusia bisa berjalan dengan indah”, harap Indra.* (Irwanto).

  • Share