Wakil Bupati Tutup Lomba Teknologi Tepat Guna

  • Share

Natuna, kepripos.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial  Huda menutup secara resmi kegiatan  Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024, bertempat di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (05/03/2024).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang, dan berharap inovasi yang telah dicapai bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Kepada yang belum beruntung bukan berarti ia kalah, jadikanlah ketidak beruntungan itu menjadi pelajaran untuk bisa lebih ditingkatkan lagi inovasi, dan kreativitas serta kemampuan itu,” ucap Rodhial.

Wakil Natuna memberikan sambutan pada penutupan TTG

Rodhial Huda juga berharap kepada seluruh peserta bisa untuk terus berinovasi menciptakan teknologi – teknologi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita sangatlah memerlukan namanya energi dan pangan, dengan adanya teknologi tepat guna ini harapannya para peserta maupun lainnya bisa berinovasi ke arah hal yang diperlukan itu,” harap Rodhial.

Selain itu, Rodhial Huda juga mengatakan bahwa inovasi teknologi tepat guna adalah salah satu prestasi non akademik. Bagi para pelajar ini bisa menjadi bekal untuknya mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Karya – karya yang telah dibuat ini disimpan sebagai bukti bahwa pernah ikut dan memenangkan ajang perlombaan ini, serta bisa juga digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat,” kata Rodhial.

Poto bersama usai pelantikan

Terkait hal ini, berdasarkan hasil surat keputusan dewan juri pemenang juara inovasi teknologi tepat guna tingkat Kabupaten Natuna diraih oleh :

Juara 1 dimenangkan oleh Muhammad Rifai dari Desa Tapau.
Juara 2 raih oleh Kaka Jovanika dari SMP Negeri 02 Bunguran Timur .
Juara 3 dicapai oleh Geisha azira Al faturisa SMK Negeri 01 Bunguran Timur .
Harapan 1 didapatkan oleh Fera stefina SMP Negeri 01 Bunguran Timur .
Harapan 2 diperoleh Alvin Manuel putra Hutagalung dari SMA Negeri 02 Bunguran Timur .* (Dayat)

 

.https://kepripos.id/bapati-natuna-forum-menjadi-duta-cegah-kekerasan-dalam-rumah-tangga/

banner 120x600
  • Share