Susuri Objek Wisata Baru Batu Siding Natuna

  • Share

Natuna Kepripos.id- Kali ini  Kepripos menyusuri objek wisata baru di Natuna,  tepatnya objek wisata Batu Siding Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. 

Objek wisata yang sedang dipersiapkan kantinnya ini berjarak 26 km dari Kota Ranai Kabupaten Natuna.

Dari Taman Kota Pantai Piwang Ranai, kita menelusuri jalan raya kearah Kantor Polres Natuna, sesampainya pertigaan jalan ke  Kantor Bupati Natuna, lalu mengambil jalan berbelok ke kiri. Begitu menemukan pertigaan Desa Sungai Ulu, lalu  berbelok ke kiri. 20 km dari pertigaan tersebut kita menemukan pertigaan, ikuti penunjuk Arah Batu Kasah ( lurus),

Dari Batu Siding ini ada pemandangan cukup indah, yaitu hamparan pantai berpasir putih sejauh mata memandang, disamping itu Batu Siding  yang bertanjung batu granit tersusun dengan indah oleh sang pencipta.

Sebelum anda melanjutkan perjalan menyusuri objek wisata lainnya di Bunguran Selatan yang lain,  seperi Geosite Pantai Batu Kasah, Pulau Akar Nasional Natuna, Teluk Depeh  tentu tidak salahnya untuk menambah koleksi album poto bersama keluarga tersayang di Batu Siding sebagai kenangan dihari esok.

Wan Yazit pemilik lokasi kepada media ini menyampaikan keinginannya untuk mendukung Desa Wisata Cemaga Tengah terus berkembang.

” Objek wisata  Batu Siding akan disediakan kantin yang menyajikan mene khas Natuna”, ungkap Wan Yazid

Masih Wan Yazid, perpaduan Objek Wisata Batu Kasah dengan Batu Siding membuat Desa Wisata Cemaga Tengah menjadi daerah kunjungan wisata di Natuna yang membanggakan.* ( Fadil )

 

 

banner 120x600
  • Share