Pi network

  • Share
Natuna, kepripos.id – Untuk menargetkan peningkatan ekonomi masyarakat yang merata hingga keseluruh dunia melalui program penambangan Pi Network ini, Manajemen Pusat Pi Showroom Sopping Global (PSSG) melaunching aplikasi PSSG di Jakarta. Hal tersebut dikemukakan oleh Zulkifli Ketua PSSG Natuna dalam acara penyaksian launching aplikasi PSSG, bertempat di Caffe Cak Kirun, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Rabu (20/12/2023).

Ketua PSSG Natuna Zulkifli juga menjelaskan bahwa PSSG merupakan  aplikasi Market Place buatan Indonesia yang merupakan hackaton Pi Network.

“Pi network adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi, atau mata uang cypto baru yang bertujuan untuk bersaing dengan bit coin,” jelasnya.

Selain Natuna acara ini disaksikan melalui via zoom oleh seluruh member prioritas dan Pioner seluruh Indonesia.

Ketua PSSG Natuna Zulkifli menjelaskan bahwa PSSG adalah aplikasi Market Place buatan Indonesia yang merupakan hackaton Pi Network.

“Pi network adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi, atau mata uang cypto baru yang bertujuan untuk bersaing dengan bit coin,” jelasnya.

Lanjutnya, Pi Network merupakan  induk dari beberapa aplikasi market place diantaranya Koperasi Pioner Indonesia Gemilang (KPIG), Pi Card, dan GDH.

Ia juga menyebutkan bahwa di Natuna sudah memiliki beberapa Pioner aktif dan member prioritas.

“untuk di Natuna kami sudah memiliki 307 Pioner aktif dan 59 member prioritas,” terangnya.

Selain menyaksikan acara soft launching aplikasi PSSG juga diadakan Lucky draw dengan berbagai hadiah seperti mobil, sepeda motor, dan alat elektronik lainnya yang diundi untuk seluruh Pioner Indonesia secara live.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pi Network Natuna Muhammad Nazir, Ketua KPIG Natuna Khairun Nazar, Ketua Pi Card Natuna Sakirun, dan Asisten manager marketing PT. GDH Awaludin serta peserta member Prioritas Natuna. * ( Dayat )

banner 120x600
  • Share