Mendagri Gubernur Kepri dan Bupati / Wako se Kepri Hadir HUT RI 78 di Natuna, Bupati Pimpin Rakor

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Kegiatan  memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sudah biasa kita laksanakan,  hanya saja HUT ke 78 tahun 2023 ini Natuna menjadi tuan rumah HUT RI tingkat  Pemprov Kepri, hal ini disampaikan Bupati Natuna pada rakor persiapan memperingati  HUT RI ke 78, bertempat di ruang rapat kantor Bupati Jalan Batu Sisir Bukit Arai , Natuna Kepri, Rabu ( 26/07 2023).

Lanjut Wan Siswandi, Memperingati HUT RI sudah biasa kita lakukan , tapi kali ini perlu lebih dioptimalkan persiapannya.

” kita optimalkan, jika terjadi kesalahan tentu akan tidak baik untuk kita sendiri, apalagi ini akan dihadri Mentri Dalam Negeri, Gubenur Kepri, seluruh Bupati dan Wali Kota se Kepri” ungkap Wan Siswandi.

Sebelum melakukan rapat kepanitiaan Bupati, Dandim dan FKPD dan OPD melakukan rakor bersama Korem 033/WP melalui Zoom.

Atas arahan Danrem agar semua Dandim dibawah Danrem 033/WP untuk memeriahkan HUT RI ke 78,  Dandim  0318/Natuna menyampaikan rencana pihaknya juga akan mengadakan  kegiatan atau perlombaan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke – 78.

“Kami ( Kodim – red) akan menyediakan 300 bungkus sarapan pagi yang akan dibagikan ke sekolah-sekolah dan mengadakan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Natuna Wan Siswandi menambahkan penyampaian yang disampaikan Dandim,  bahwa ia mendukung rencana kegiatan tersebut.

“Jika dari dandim akan menyediakan 300 bungkus, Saya (Bupati Natuna-red) akan menambahkan 1000 bungkus sarapan pagi lagi untuk dibagikan  ke Sekolah-sekolah,” ungkapnya.*(Dayat)

 

  • Share