Ketua Umum PWI Hendry CH Bangun Buka Konferprov V PWI Provinsi Kepri

  • Share

Batam, kepripos.id- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry CH Bangun secara resmi membuka Konferensi Provinsi (Konferprov) Kepri V PWI Provinsi Kepri di Golden View Hotel Batam pada Jumat (15/12/2023) pagi.

Dalam konferensi yang mengusung tema ‘PWI Mengawal Demokrasi, Menangkal Hoax Membangun Negeri’ ini, Hendry memandang Konferprov sangat penting bagi organisasi. Mengingat, hal ini merupakan sebuah proses peralihan kepemimpinan dan pengurus di daerah.

Dan hal ini sudah sewajarnya disikapi dengan pola pikir yang matang dan dewasa dalam melihat peralihan ini.

 

Oleh karena itu, pada HPN 2024 yang akan digelar di Jakarta nanti mengusung tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat keutuhan Bangsa. Dan yang paling penting bagi PWI adalah keutuhan, kekompakan dan kebersamaan.

“Saya sangat berharap dalam proses pemilihan Ketua dan pengurus PWI Kepri ini, nantinya tidak akan ditemukan beragam kendala. Sehingga setelah proses pemilihan nantinya bisa tetap utuh dan solid. Dan hal ini menandakan sebuah organisasi sudah sangat matang,” tegasnya.

Keutuhan dan kesolidan ini pun, tambahnya, menjadi sebuah bukti bahwa wartawan itu selalu mementingkan keutuhan dan kedaulatan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti Konferprov V PWI Provinsi Kepri. Semoga menghasilkan pemimpin dan pengurus yang diinginkan bersama,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Jumaga Nadeak menyampaikan selamat berkonferprov V PWI Provinsi Kepri. Sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Pengurus PWI Kepri sejak dahulu dan hingga saat ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pemngurus PWI Kepri. Karena secara pribadi, saya tidak bisa melupakan PWI. Mengingat, saya bisa berdiri dan besar juga berkat peran serta wartawan,” tegasnya.

Pihaknya pun sangat berharap pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) Kepri V PWI Provinsi Kepri bisa berjalan dengan aman, baik dan lancar. Dan semoga terpilih para pengurus hasil pilihan yang terbaik.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat berkonferprov V PWI Provinsi Kepri dan tuhan memberkati,” tegasnya. (omk)

banner 120x600
  • Share