Bupati Wan Siswandi Lepaskan Balon Tandai Resminya Turnamen HUT Natuna

  • Share

Natuna,kepripos.id– Bupati Natuna Wan Siswandi membuka Open Turnamen Piala Bupati dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke-23, bertempat di Lapangan Bola Srindit Jalan Sukarno-Hatta Ranai Natuna, Senin (05/09/2022).

Sebelum acara dimulai Bupati dan semua hadirin disuguhkan dengan atraksi marching  band SMAN 2 Ranai. diakhir unjuk kebolehan, mereka menyerahkan kue ulang tahun kepada Bupati Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,  dilanjutkan dengan   laporan panitia yang disampaikan Sekretaris panitia Haryadi, kemudian pembacaan do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Budi Darmawan

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Beserta Anggota dan perwakilan tim bola kaki dan bola voli.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan maksud dan tujuan diselanggarakan Open Turnamen merebutkan piala Bupati.

” Kegiatan ini dalam rangka memperigati Hari Jadi Kabupaten Natuna Yang ke 23. Kegiatan ini juga akan menjalin silaturahmi antar tim, desa, bahkan kecamatan. Juga kegiatan ini akan memberi dampak ekonomi bagi pedagang”, terang Wan Sis.

Bupati Tendang bola pertama menandai dimulainya pertandingan

Wan Sis menyampaikan terimakasih kepada Ketua  DPRD beserta anggota,  Forkompinda, sponsor, donatur dan panitia pelaksana sehingga open turnamen piala Bupati HUT Natuna ke 23

Selesainya menyampaikan sambutan, Bupati di dampingi Ketua DPRD Natuna, Forkopimda  menuju lokasi melepaskan balon bertanda dibuka turnamen piala Bupati dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke 23 tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim bupati (Pemkab,  DPRD dan Forkompimda) VS Panitia dengan diawali tendangan bola pertama oleh Bupati Wan Sis.* ( Aulia)

 

 

banner 120x600
  • Share