Bupati Natuna Tutup Tournamen Bola Volly Midai

  • Share

Natuna, Keprioos.id Bupati Natuna secara resmi menutup kegiatan Turnamen Bola Voly Pulau Midai Tahun 2023, bertempat di Lapangan Voly Midai, Kabupaten Natuna, Kepri. Selasa (12/09/2023).

Kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Camat Midai dan Suak Midai Forkopimcab, dan OPD

Penutupan Turnamen Bola Voly ini ditutup dengan Pertandingan Bola Voly Putri Pormaja melawan Family Club yang dimenangkan oleh Pormaja dan Bola Voly Putra Pormaja melawan Pordap yang dimenangkan oleh Pordap.

Pada Pengumuman Juara Turnamen Bola Voly ini untuk Juara 4 Putri diraih oleh P2GSA Juara 4 Putra diraih oleh Team SMA, Juara 3 Putri diraih oleh PGRI, Juara 3 Putra diraih oleh P2GSA, Juara 2 Putri diraih oleh Pormaja, Juara 2 Putra diraih oleh Pormaja, Juara 1 Putri diraih oleh Family Club, dan Juara 1 Putra diraih oleh Pordap.

Dalam Kesempatan ini Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Camat dan Panitia penyelenggara yang telah membuat kegiatan Turnamen ini.

“Turnamen ini adalah bentuk Kolaborasi yang sangat luar biasa antara Midai dan Suak Midai yang bisa dijadikan contoh kepada yang lainnya supaya tali silaturahmi dan tali persaudaraan makin erat,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, ia juga menyampaikan ucapan selamat Kepada para pemenang dan Kepada yang kalah jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk tingkatkan lagi skilnya.

“Turnamen ini tidak akan sampai disini saja, masih banyak event – event yang akan digelar nantinya, jadi kepada yang belum beruntung hari ini masih ada kesempatan untuk mengikuti event lainnya,” tutup Bupati.

Selepas Sambutannya, Bupati Natuna didampingi Ketua DPRD dan  jajarannya menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba dan sebagai tanda berakhirnya Kegiatan Turnamen Bola Voly ini.*( Dayat )

  • Share