Bupati Natuna lantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Jabatan Administrasi dan Pengawas di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur

  • Share
KEPRIPOS.ID, Natuna  Bupati Natuna didampingi Wakil DPRD Kabupaten Natuna secara resmi melantik PNS Jabatan Administrasi dilingkungan Kecamatan Serasan, yang dipusatkan di gedung pertemuan. Jumat  (10/02/ 2023)

Dalam Pelantikan tersebut secara resmi melantik pejabat pemerintah berdasarkan SK No. 39/BKPSDM/II/2023, ditetapkan Nazarudin sebagai pejabat baru camat Serasan Timur, dan beberapa pejabat administrasi yang tersebut dalam lampiran surat keputusan.

Acara pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, disaksikan langsung oleh para saksi. Dilanjutkan dengan pelantikan yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Natuna didampingi oleh wakil DPRD Kabupaten Natuna dan seluruh pejabat daerah dan kepala OPD yang hadir. Acara dilanjutkan dengan musrenbang kecamatan serasan yang di pimpin langsung oleh Bupati Natuna. * (Kominfo/Aulia)

Wakil Bupati Natuna Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Payak

banner 120x600
  • Share