Bersholawat Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda didampingi Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, bertempat di Masjid Ibnu Salim, Jl. Ismail Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur, Kab. Natuna Provinsi Kepri, Rabu (27/09/2023).

Buya Safriyadi mengajak perbanyak bersholawat

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rodhial Huda mengatakan, sesuai ayat suci Al-Qur’an yang mengatakan bahwa pemimpin diwajibkan untuk memakmurkan masyarakatnya, agar wilayah yang dipimpin bisa makmur dan lebih maju lagi. Maka dari itu mari kita sama-sama mewujudkan hal tersebut marilah kita selau berselawat kepada Junjungan Nabi Muhammad Rosullah dan memakmurkan masjid. tentu harapan kita semua   Natuna bisa menjadi Kabupaten yang islami, madani dan diberkahi oleh Allah SWT.

Tambahnya, untuk mewujudkan hal tersebut maka kita harus meramaikan rumah Allah dengan melaksanakan kegiatan keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketika rumah Allah diramaikan anak kecil dan mereka terlihat bahagia maka di wilayah tersebut akan diberkahi oleh Allah SWT.

Pemerintah Kabupaten Natuna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema menanamkan rasa cinta kepada rasullullah dengan menyebarkan syari’ah islam.

Selaku penceramah Buya Safriyadi menyampaikan, mari kita perbanyak bersholawat untuk baginda Nabi Muhammad SAW karena dengan seringnya kita bersholawat maka kita akan mendapatkan kemudahan dan keberkahan baik dalam menjalankan roda kehidupan di dunia maupun kehidupan akhirat kelak.

Nabi Muhammad SAW meninggalkan tiga pesan yang begitu penting bagi umat  islam,  yaitu jangan pernah meninggalkan shalat, jagalah perempuan dan saling menjaga menuju kejalan yang diridhoi oleh Allah untuk seluruh umat Nabi Muhammad SAW.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Sekda Boy Wijanarko, OPD, FKPD dan anggota serta jamaah Masjid Ibnu Salim Ranai Darat.* ( Irwanto ).

banner 120x600
  • Share