ASN Berbagi, 2.1 Ton Beras Disalurkan

  • Share
Wakil Bupati Rodhila Huda serahkan secara simbolis bantuan beras ASN

Natuna, Kepripos.id- Kamis (malam jum’at ) 22/06/2023 , sebagaimana biasanya, setiap malam Jum’at masjid-masjid di Natuna termasuk Masjid Agung Natuna digemakan suara jamaah pembacaan surah Yasin, Zikir dan Tahlil.

Sebelum yasinan jamaah  dengan dipandu oleh petugas memasang niat untuk mempidiahkan pahala  Yasin, Zikir dan Tahlil.kepada orang tua yang sudah dipanggil Allah dilapangkan kuburnya.

Usai yasinan dilanjutkan dengan tausiah. Ustad Ngaturrahman (Atok) mengajak jamaah untuk tidak menghitung-hitungan pahala  karena tidak menjadi ikhlas dan tidak menjadi amal ibadah sebagai tiket menuju surga.

Ia juga mengajak untuk tidak memandang  rendah karunia  sebesar apapun yang Allah berikan, karena kita tidak pernah tau karunia mana merupakan jembatan menuju surga.

” isilah waktu-waktu dengan ketaatan kepada Allah. Ketaatan itu bisa diwujudkan dengan keikhlasan, sekalipun  pekerjaan duniawi dikerjakan dengan ikhlas dan dianggap kecil, justeru   sesuatu yang kecil ia akan membawa ke surganya Allah”.  Sampai Ngatur.

Usai sholat isya kegiatan ANS Berbagi pun dilaksanakan. Wakil Bupati Rodhial Huda sampaikan, beras sedekah dari ASN terkumpul sebanyak 2,1 ton yang bisa diterima olah yang berhak sebanyak 210 orang.

” pembagian kali khusus untuk wilayah Kecamatan Timur, yaitu Kelurahan Ranai, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Darat, Kelurahan Batu Hitam, Desa Sepempang, Desa Sungai Ulu dan Desa Batu Gajah”, sampai Wakil Bupati.

Usai pembagian secara simbolis yang diterima oleh RT masing-masing, Wakil Bupati menyalami warga yang berhak menerima beras ASN.*(Fadil)

banner 120x600
  • Share