Angkasa Juara 1 Cabor Voli Piala Piala Bupati Natuna

  • Share

Natuna, Kepripos.id– Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi menutup Pertandingan Open Tournament Piala Bupati CaborBola Voly, bertempat di Lapangan Voli Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (10/10/2023), malam.

Giat ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Danlanud Raden Sadjad, Asisten I Setda Natuna, Ketua TP PKK Natuna, dan Camat Bunguran Timur, Kepala OPD, dan Masyarakat Natuna.

Dalam Pertandingan Final Bola Voly ini diawali dengan Pertandingan Bola Voly Putri Angkasa melawan Putra Bunguran, dan diakhiri dengan Pertandingan Bola Voli Putra Angkasa melawan Natuna Tectona.

Dalam Kesempatan ini, Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh team yang telah bermain dari awal hingga akhir dalam pertandingan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh team yang telah bermain dalam pertandingan ini, semoga dengan adanya pertandingan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” ungkap Bupati.

Selepas Sambutannya, Bupati Natuna beserta jajarannya menyerahkan penghargaan kepada Pemenang Open tournament Bola Voli Piala Bupati ini.

Dalam hal ini, Pemenang Pertandingan Open tournament Piala Bupati Bola Voli ini diantaranya :

Pemenang Bola Voli Putri,  Juara 4 peroleh oleh Mitra A.  Juara 3 diraih oleh Air Raya, sementara Juara 2 diraih oleh Putra Bunguran, sedangkan Juara 1 direbut  oleh Angkasa.

Pemenang Bola Voli Putra,  Juara 4 diperoleh  oleh Putra Bunguran, Juara 3 diraih oleh Pertamina Energi,  sedangkan Juara 2 diraih oleh Natuna Tectona, sedangkan Juara 1 direbut  oleh Angkasa. *(Dayat ).

banner 120x600
  • Share