Wakil Bupati Rodhial Huda Minta FPK Memberi Kesejukan Pada Nataru dan Tahun Politik

  • Share
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memberikan sambutan pada rapat Forum Pembauran Kebangsaan di Asrama Haji Natuna
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK)  merupakan organasasi yang menghimpun dari berbagai suku dan organisasi kemasyarakatan di Daerah, diharapkan kepada FPK bisa memberi kesejukan dan kedamaian pada Naturu, serta kedamaian berpolitik pada pemilihan umum mendatang, untuk itu jaga silaturrahmi walau tidak formal. Hal ini disampaikan oleh pembina FPK yang juga sebagai Wakil Bupati Natuna pada acara rapat koordinasi antara FPK dengan penkab Natuna, bertempat di Asarama Haji Komlek NGU Masjid Agung Natuna Kepuluan Riau. ( 29/12/2023).

Lanjut Wakil Bupati Rasa kekeluargaan dan selalu bertemu perlu dijaga, kerena dengan saling bersilaturrahmi kerukunan itu akan terjaga pula.

” untuk itu ketua paguyuban dan ketua organisasi hendak menjadi penyeimbang dalam sebuah persaudaraan”. pinta Rodhial itu

Kepala Bakesbangpol ( Kurung Melayu ) dan Ketua FPK berbaju batik

Dalam kesempatan itu juga Kepala Bakesbangpol, Helmi Wahyuda menyampaikan bahwa pada Oktober 2024 FPK akan melaksanakan Pentas Budaya ,  masalah tempat kegiatan ada dua alternatif, yaitu  di Pantai Piwang Atau Gedung Sri Srindit.

Begitu juga Ketua FPK , Wan Suhardi menyampaikan terimakasih kasih kepada Pemda Natuna melalui yang telah  memfasilitasi kegiatan FPK di tahun ini dan tahun 2024. tentu dengan harapan melalui kegiatan kebudayaan baik yang sudah kita laksanakan maupun yang akan kita laksanakan, FPK  kenyamanan dalam menghadapi pemilu 2024.

” Natuna yang dulu heterogen kini menjadi sedah homogen, tentu sedikit ada permasalahan yang perlu penuh kedamaian, Jika ada perbedaan tidak perlu diperuncing,  jadikan  ia sebuah persahabatan agar Natuna lebih nyaman dalam bingkai  Kebhinekaan .” Pinta Wan Suhardi *( Aulia)


Spread the love
  • Share