Wakil Bupati Natuna Serahkan 258 SK PPPK Formasi 2022

  • Share
Wakil Bupati Rodhial Huda sampai sambutannya kepada penerima SK P3K
Spread the love

Natuna, Kepripod.id  Ujung tombak kesehatan masyarakat Natuna berada di tangan anda, maka layani masyarakat seikhlas mungkin agar pengangkatan anda sebagai abdi Negara tidak sia – sia dan  jadikan pekerjaan anda sebagai ladang amal untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Hal disampaikan Wakil Bupati Rodhial Huda yang didampingi Plh. Setda Natuna pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Kesehatan formasi tahun 2022,  dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bertempat di Gedung Sri Srindit Ranai, Jl Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Rabu(21/06/2023).

Lanjut Rodhial, layani masyarakat seikhlas mungkin agar pengangkatan anda sebagai abdi negara bisa dirasakan oleh masyarakat.  Layani masyarakat tanpa pilih kasih, tanpa pandang bulu, pangkat dan jabatan agar dianggap sebagai ASN yang memiliki akhlak yang baik oleh masyarakat.

Tambah Rodhial, saudara harus bertanggung jawab sebagai pelaksana kebijakan publik. Pelayan publik merupakan perekat dan pemersatu bangsa yang berazaskan pada kode etik dan prilaku yang berlaku, maka dari itu tetap konsisten dalam melayani masyarakat.

Kepala BKPSDM Natuna Halim Sanjaya mengatakan, tahun 2022 lalu Pemda Natuna membuka formasi P3K sebanyak 200 tenaga guru, 336 tenaga kesehatan, 87 tenaga teknis sehingga total formasi tahun lalu sebesar 623 formasi P3K di lingkungan Pemda Natuna.

Lanjut Halim, namun pada proses seleksi ada peserta dari P3K tenaga kesehatan mengundurkan diri sebanyak 4 orang dengan alasan tidak mau ditugaskan di tempat yang jauh, sehingga pada saat proses seleksi pemberkasan dan ujian hanya lulus 258 untuk tenaga kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh OPD, serta tamu undangan lainnya *(Irwanto)


Spread the love
  • Share