Wakil Bupati Natuna Buka Raker TP PKK

  • Share
Wakil Bupati Natuna Buka Raker TP PPK di Gedung Sri Srindit

Natuna, kepripos.id – Kemajuan sebuah bangsa dan negara tiangnya adalah perempuan termasuk dalam keluarga, baik dalam kehidupan nyata maupun  didalam Islam, perempuan itu harus bisa menyamakan pendidikannya sama seperti laki-laki, hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda pada acara pembukaan Rapat Kerja (Raker) Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK)  bertempat di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Rabu (13/12/202

Rodhial Huda juga berpesan kepada anggota TP PKK untuk terus kembangkan 10 program pokok PKK.

“Jika 10 program pokok dilakukan dengan baik, Insyaallah akan meningkatkan kesejahteraan,” pesan Rodhial.

Ketua TPP Kabupaten Natuna Ny. Septi Dwiyani Wan Siswandi mengajak menjaga silaturrahmi

Raker yang dibuka Wakil Bupati Natuna ini mengusung tema Melalui Raker PKK Kabupaten Natuna 2023 Kita Wujudkan Kader Yang Berkualitas Berdaya dan Sejahtera.

Dalam kesempatan itu juga,  Ketua TPP Kabupaten Natuna Ny. Septi Dwiyani Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya raker ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menjadi peluang untuk berkomunikasi secara intens terutama terkait dalam bidang operasional.

“Sehingga kedepan para pengurus TP PKK tingkat kecamatan dan Desa maupun kelurahan bisa mengerti apa saja kewenangan menemukan kreativitas dan kesamaan dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat, mandiri, sejahtera dan berkualitas,” ungkap Septi.

Lanjut Septi, perogram ini guna  menyamakan arah tujuan program dan mendorong terlaksananya penurunan angka Stunting sekaligus evaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ketua pelaksana dr. Monica dalam laporannya  menyampaikan, peserta raker  hadir secara langsung sebanyak 107 dan 76 melalui daring.

“mengingat jadwal kapal yang minim dan cuaca buruk, maka peserta dari luar pulau mengikuti raker ini secara daring,” kata Monica.

Selain Wakil bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, juga hadir Kepala DP3AP2KB, dan Pimpinan OPD.*(Dayat).

banner 120x600
  • Share