Wabup Rodhial Huda Lantik Dewan Hakim MTQ X Natuna

  • Share
Wabup Rodhial lantik Dewan Hakim ditandai dengan pemakaian baju hakim (Toga)
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Bupati Natuna yang diwakili Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di Dampingi Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda dan Kepala Kemenag Natuna melantik Dewan Hakim MTQ ke-10 di Aula Asrama Haji Natuna Komplek Islamic Senter NGU, Selasa Siang (17/05/2022).

Wakil Bupati Rodhial  sekaligus sebagai ketua umum LPTQ Natuna dalam sambutannya menyampaikan harapan, melalui MTQ ke-10 ini kita akan memperoleh bibit-bibit  terbaik disetiap bidang perlombaan   guna menjadi duta Natuna ke MTQ tingkat Provinsi hingga ke Tingkat Nasional.

” Untuk itu saya minta kepada Dewan Hakim agar bisa memberikan penilaian secara objektif tanpa harus melihat kedekatan dan kedaerah”. pinta Rodhial

Wabub juga menyampaikan pesan agama bahwa pendidikan yang utama berawal dari rumah, untuk itu berikan kebiasan-kebiasan dan contoh baik bagi anak-anak, karena dari  kebiasaan akan menjadi karekter bagi seseorang, tutup Rodhial.

Pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2022 ( Selasa Malam), bertempat di Astaka utama Masjid Agung Natuna.

Untuk Qoriatnya perlombaannya di Masjid  Agung, sementara perlombaan lain menempati Masjid  Ibnu Salim Ranai Darat, Masjid An-Nur Batu Hitam, MAN 1 Natuna, SMAN 1 Bunguran Timur dan Kantor Kemenag Natuna.*(Irwanto).


Spread the love
  • Share