Wabub Serahkan Satunan Yatim Piatu dan Bingkisan Lebaran Dari FKPS

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id– Umat Islam terlahir dalam keadaan yang bersih tidak ada dosa, tidak ada umat terlahir membawa dosa bawaan, hal ini ini disampaikan  Wakil Bupati Natuna dalam,  Rodhial Huda dalam tausiahnya pada acara penyerahan santunan Santunan anak yatim & piatu serta pembagian bingkisan lebaran kepada lansia oleh FKPS (Forum Kita Peduli Sesama) di Masjid Al Ma’arif Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. (24/04/ 2022 ).

Rodhial mengajak kepada jamaah untuk selalu berucap dengan baik.
“Setiap upacan seseorang adalah doa, jika do’anya  baik, maka baik pula lah yang kita dapat, jika do’anya  buruk maka buruk lah yang di dapat” sampai Rodhial.

Wakil Bupati sampaikan tausiahnya

Rodial  juga sampaikan ada tiga hal yang setia menemani  anak adam diakhirat nanti.
” Amal umat Islam ( anak Adam) yang tidak terputus ada tiga hal, yang pertama sodakoh jariyah, yang kedua do’a anak Sholeh dan yang ketiga ilmu yang bermanfaat” ucap Rodial Huda.

Rodhial juga sampaikan,  jika   ingin maju kita betulkan cara berpikir kita dan kita betulkan ucapan kita. Marilah berprasangka baik kepada Allah, insyaallah kita akan sukses.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo, Camat Bunguran selatan, FKPS Kabupaten Natuna, Ketua DWP Diskominfo, KBPP Polri Natuna, SMSI Natuna, Kepala Desa, Forum Anak Natuna  danTokoh Masyarakat. *(Irwanto)

 

 


Spread the love
  • Share