https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Usai Undian Nomor Urut, Polres Bintan Siap Amankan Pilkada 2020 Tanpa Pandang Bulu

  • Share

BINTAN – Usai ditetapkannya pengundian nomor urut ke dua paslon pilkada bintan tahun 2020 oleh komisi pemilihan umum kabupaten Bintan, kapolres Bintan siap amankan pilkada tahun 2020 tanpa pandang bulu, kamis sore,(24/9/2020).

Standar covid-19, komisi pemilihan umum kabupaten bintan berhasil mengelar acara tahunan dalam pengundian nomor urut ke dua paslon pilkada bintan tahun 2020 pada 9 desember mendatang.

Seperti diketahui, pasangan calon bupati Bintan Apri Sujadi dan calon wakili bupati Bintan – Robby Kurniawan mendapatkan nomor urut 1, sedangkan diposisi pasangan Alias Wello – Dalmasri syam di nomor 02.

Disela kegiatan dan penetapan nomor urut calon pilkada bintan tahun 2020, kapolres Bintan AKBP Pol Bambang Sugihartono menghimbau kepada lapisan masyarakat dan tim ke dua paslon pilkada 2020 berkampanye damai sehingga terciptanya suasana teduh dan sejuk ditengah masyarakat.

Selain itu, kapolres Bintan turut mengapresiasi seluruh niat baik peserta dan tim relawan ke dua paslon dilokasi pengundian nomor urut paslon yang taat protokol covid-19, dilokasi terlihat pejagaan ketat oleh tim gabungan dari Tni – Polri dan istansi terkait.

laporan:Siswanto

banner 120x600
  • Share