Ultah 2 WsRh Debri dan Ardi Peroleh Dooprize Utama Sepeda Motor

  • Share
Bupati Natuna Serahkan pemenang undian hadiah utama senam hari jadi WSRH ke 2

Natuna, Kepripos.id– Ucapan syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Debri bersama ibunya usai terima doorprize utama satu unit sepeda motor dari Bupati Natuna Wan Siswandi, Minggua (21/5) di Pantai Piwang.

Debri seorang siswa SMP yang tinggal di Ranai Darat, beserta dengan belasan ribu masyarakat Natuna lainya ikut senam bersama dalam rangka peringatan 2 tahun masa kepemimpinan Wan Siswandi bersama Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Dalam senam bersama tersebut, pihak panitia menyiapkan doorprize untuk hadiah bagi peserta sebanyak 580 buah ditambah hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor.

Debri yang baru lulus SMP, tinggal di Ranai Darat tak menyangka dapat hadiah utama satu unit sepeda motor. Debri juga mengaku sangat senang dapatkan hadiah tersebut karena motor tersebut sangat ia butuhkan untuk lanjutkan sekolah, dan berencana mendaftar diri sebagai murid di SMU Negeri 2 Ranai.

“Alhamdulillah atas hadiah ini, terima kasih Pak Bupati Wan Siswandi, dan terima kasih buat seluruh panitia penyelenggara,” ucap Debri menahan haru.

Menurut ibu Debri yang mendampinginya saat penerimaan hadiah, pagi itu Debri yang kuat mengajak ibunya untuk senam bersama. Padahal selama ini Debri tidak pernah tertarik dengan kegiatan seperti ini.

“Tadi malam Debri bujuk saya untuk ikut senam bersama, dia bilang , mak ayoklah ikut, siapa tau dapat motor,” ucap ibu Debri tirukan perkataan anaknya.

Dengan hadiah tersebut, Debri tidak lagi memikirkan transportasi sebagai sarana untuk dirinya bersekolah di SMU Negeri 2 nantinya, yang memang sangat ia butuhkan, karena jarak lumayan jauh dari rumahnya tinggal, dan juga belum memiliki kendaraan sendiri, *(Fadil)

 

Nikah Tidak Sah Jika Kurang Syarat dan Rukun

 

 

 

 

banner 120x600
  • Share