Turnamen putsal

  • Share
Spread the love

Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi menutup Open Turnamen Futsal PRMI VII dan Chicas IV di Lapangan Futsal Caesar, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna pada Sabtu malam (02/09/2023).

Open Turnamen Futsal PRMI Natuna VII dan Chicas VI dilaksanakan dalam rangka ulang tahun PRMI Regional Natuna 2023.

Di partai pamungkas atau final memperebutkan juara I,  berhadapan dua tim Caesar yakni tim Caesar A berhadapan dengan tim Caesar B, sedangkan untuk partai Chicas antara tim Neysra berhadapan dengan Tim Mansana.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada para juara Turnamen PRMI VII dan Chicas IV.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, malam ini kita sudah menyaksikan para tim terbaik memperebutkan juara,” ungkapnya.

Wan Siswandi menambahkan, perhelatan ajang-ajang turnamen seperti ini sangat diperlukan karena selain memberikan hiburan bagi masyarakat juga memberikan ruang bagi para atlet untuk menunjukkan hasil dari latihan yang dilakukan selama ini.

“Kalah dan menang dalam bertanding itu hal biasa, namun perlu diingat bahwasanya selain menjadi juara ajang turnamen juga diperuntukkan melihat sudah sejauh mana atlet itu berkembang, untuk itu saya berharap para atlet untuk tidak cepat merasa puas tetapi terus mempersiapkan diri untuk event yang lebih besar,” tutupnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Fatur Rozi juga menyampaikan ucapan syukur pelaksanaan turnamen Futsal PRMI dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Tentunya acara ini bisa berjalan dengan lancar tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang baik antara panitia pelaksana, untuk itu saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang sudah bersama-sama mengikuti kegiatan kita sampai selesai,” tutupnya.

Adapun tim-tim yang menjadi pemenang Turnamen Futsal PRMI Regional Natuna tahun 2023 yakni, untuk tim cowok, juara I tim Caesar B, juara II tim Caesar A, juara III tim Putra Bungsel A, Juara IV tim Sri Panglima, untuk cewek juara I tim Neysra, Juara II tim Mansana, juara III tim Lady Bird dan juara IV tim Smansa.

Turnamen Futsal PRMI Regional Natuna tahun 2023 memperebutkan satu piala bergilir dan uang pembinaan dengan total Rp 20 juta rupiah.


Spread the love
  • Share