Tournaman Bermodal 20 Ribu Sekses Terselenggara

  • Share
Camat Supardi menyampaikan apresiasinya

Natuna, Kepripos.id- Olahraga merupakan kebutuhan tubuh yang perlu dijaga, melalui olahraga pula terjalin silaturrahmi. semangat olahraga tidak perlu diragukan, karna dengan patungan 20 ribu perclup kegiatan tournamen antar RT ini bisa terselaksana dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Plt. Camat Supardi pada acara penutupan tornamen antar RT se Desa Cemaga Tengah, 25/12/2021 lalu.

Kades Zaidan mebagikan hadiah tournamen

lanjut Pardi, sengat gotongroyong seperti ini perlu dijaga, agar kegiatan olahraga berbiaya murah seperti ini bisa dilakukan, jika perlu dalam setahun bisa dilakukan dua kali tournamen.

Tournaman telah terbukti memiliki dampak lainnya, warung-warung  berjejer yang memiliki dampak ekonomi bagi masyarakat sekitarnya.

Dalam Kesempatan yang sama Kades Cemaga Tengah, Zaidan menyampaikan kepada warga, APBDes tahun ini memang tidak menggarkan untuk kegiatan sepertini ini.

” APBDes kali ini masih terkosentrasi kepada penanggulangan dampak covid-19, sehingga banyak kegiatan yang biasa kita anggarkan memang perlu episiensi”. terang Zidan

Kami dari pihak desa mengucapkan selamat kepada Panitia tournamen bola dan bola poly, juga  seluruh masyarakat yang telah menyukseskan kigiatan ini.*(WAhyudi)

 

 

 

 

 

 

 

banner 120x600
  • Share