https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Terkonfirmasi Covid-19 Wakil Bupati Natuna Diisolasi

  • Share

Natuna– Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda setelah melakukan pemeriksaan Swab PCR di RSUD Natuna dan dinyatakan setelah terkonfirmasi positif COVID-19, disampaikannya kepada media ini Jum’at malam, (23/07/2021).

Melalui sambungan selularnya, Rodhial Huda mencertitakan, setelah mengalami pilek dan badan merasa panas, Rodhial memberanikan diri melakukan tes swab PCR di RSUD Natuna, tepat pada 23 Juli 2021.

Setelah dinyatakan terkonfirmasi positif, maka dilakukan trekking terhadap isteri dan anaknya.
“ya isteri dan anak saya setelah dilakukan swab, alhhamdulillah negatif” terang Rodhial

Melalui whatsapp (24/07/2021) mengabarkan bahwa dirinya sekarang sudah berada di Asrama Haji dikompelek Masjid Agung dalam menjalankan isolasi terpadu.

Saya juga minta kepada siapa saja yang merasakan ada kontak langsung dengan saya dan dengan kesadaran masing-masing untuk dapat melakukan tes, agar tidak terjadi penyebaran.
Untuk yang diketahui ada kontak langsung dengan saya, baik dikantor maupun dirumah, sudah diadakan tes tadi malam, semuanya dinyatakan negatif, samapai Rodhial.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunguran Timur sekaligus Plt Camat Bunguran Timur Hamid Asnan memebenarkan, sebanyak 10 orang keluarga dekat ajudan dan beberapa pekerja dilingkungan Wakil Bupati Natuna satu persatu dilakukan tes RT Antigen, kesemuanya negative.

Rodhial juga meminta do’a kepada masyarakat Natuna agar dirinya segera diberikan kesembuhan dan segera dapat beraktifitas seperti biasa”.*

Laporan : Aulia

banner 120x600
  • Share