Senam Bersama Peringati 1 Tahun WS-RH, Wadan Denhanud 477 Kopasgat  Boyong Doorprize Sepeda Motor

  • Share
Bupati Natuna (kaos Merah ) ikuti senam masil
Spread the love

 Natuna,Kepripos.id- Peringati 1 Tahun Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) pimpinan Natuna Gelar Senam bersama berdoorprize,

Alun-alun Pantai Piwang yang berada di pusat ibu kota Kabupaten Natuna merupakan tempat diadakan kegiatan tersebut tampak dipenuhi oleh warga untuk mengikuti senam dipagi ini, Minggu 19/Mei 2022.

Giat yang diawali dengan senam masal bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar serta  didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko manampakkan keceriaan dibawah musik senam.

Bupati Wan Sis Serahkan Semabako dari BJS Ketenega Kejaan kepada Petugas Kebersihan

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimak kasih kepada masyarakat.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Natuna yang telah bersedia hadir untuk mengikuti kegiatan senam bersama pagi hari ini, semoga dengan adanya kegiatan senam bersama ini bisa mempererat silaturahmi kita baik dari Pemda Natuna maupun dengan masyarakat Natuna.” Ungkap Siswandi.

Lanjut Siswandi, saya juga mengucapkan terima kasih untuk panitia yang telah menyukseskan acara pagi hari ini.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyerahkan bantuan sembako dari BPJS Ketenaga Kerjaan Natuna untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna.

Adapun  doorprize yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara yaitu 1 unit sepeda motor, 6 unit sepeda, 7 unit kipas angin, 5 unit mesin cuci, 11 unit magicom, 1 unit kulkas, 4 unit dispenser, 1 unit setrika, 1 unit kompor gas, 1 unit blender.

Bupati Wan Siswandi serahkan dooprize utama sepeda motor

Selain senam bersama kegiatan ini juga menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis yang di fasilitasi oleh pihak Puskesmas Bunguran Timur.

Untuk hadiah utama yaitu berupa 1 unit sepeda motor merek suprafit dengan plat nomor XXXX didapatkan oleh Wadan Denhanud 477 Kopasgat Kapt. Pasukan Neko Prasetyo beralamat di Lanud Raden Sajad.

Kegiatan senam bersama ini juga disejalankan dengan kegiatan Geospoot yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata.

Kegiatan senam bersama dalam rangka satu tahun masa kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda diikuti oleh OPD,   FKPD serta masyarakat.

Bupati Natuna Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional.

 

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan senam bersama pagi ini sangat tinggi,    terbukti dengan disediakan 7.000 kupon oleh panitia juga habis terbagikan. 

Antusias ini bisa dilihat juga dari pengunjung yang hadir bukan saja dari kalangan dewasa, namun diikuti oleh Pelajar dan anak-anak.*(Irwanto).


Spread the love
  • Share