Sekda Natuna, Nilai Talenta Akan Menentukan Posisi Jabatan

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Peserta akan mendapatkan nilai ujian dari tim penilaian dari hasil peserta itu sendiri, saya juga berharap kepada peserta ujian bisa mendapatkan nilai yang sesuai dengan ketentuan,  jika ada peserta yang mendapatkan nilai  kurang dari ketentuan, tentu akan dipertimbangkan atau dievaluasi oleh tim penilai.

Hal tersebut disampaikan Sekda Natuna, Boi Wijanarko dalam sambutan pada pembukaan kegiatan Penilaian Kompetensi dan Potensi Pejabat Administrator, bertempat di Hotel tren central, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (17/10/2023).

Sakda Natuna Boy Wijanarko membuka pelatihan

Lanjut Sekda,  kegiatan ini dalam rangka pemetaan jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten Natuna tahun 2023.

” dari hasil penilaian akan dijadikan pemetaan untuk jabatan sesuai dengan talentanya” ujar Boy.

Giat dihadiri oleh Asisten I bidang Pemerintahan Natuna, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penilaian kompetensi dan potensi pejabat administrator diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna melalui BKPSDM diikuti oleh 60 peserta, diantaranya dari Sekretaris dan Jabatan Administrator dilingkungan pemerintah Natuna.

Poto bersama

Kepala BKPSDM M. Alim Sanjaya  dalam laporannya menyampaikan  kegiatan Penilaian kompetensi dan potensi pejabat administrator ini akan berlangsung dari tanggal 17 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2023.

Disela-sela kegiatan Kepala BKPSDM kepada kepripos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menghimpun data pejabat sesuai dengan talenta masing-masing.

”  dari penilaian talenta itu sendiri akan menentukan penilaian  jabatan yang sesuai dengan talentanya sendiri”. ungkap Jaya. *( Fadil)


Spread the love
  • Share