Sekda Natuna Buka Konfercab HMI Natuna XI

  • Share

Natuna, kepripos.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko Varianto membuka secara resmi Konfrehensi Cabang (Konfercab) ke – XI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Natuna, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Muh. Benteng  Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Kamis (22/04/2024).

Pada kesempatan itu Boy Wijanarko Varianto dalam sambutannya berharap kepada pemimpin HMI bisa terus dikembangkan kepemimpinannya sampai ke tingkat yang lebih tinggi.

“Saya berharap kepada para pemimpin, HMI kedepannya tidak hanya bisa memimpin di daerah lokal saja tetapi juga bisa memimpin sampai ke tingkat Nasional,” harap Boy.

Selain itu, Boy Wijanarko juga berpesan kepada para pemuda – pemuda Natuna khususnya HMI ini untuk bisa menjadi pemimpin yang lebih baik kedepannya.

“Para pemuda seperti kalianlah yang akan menggantikan kami, maka dari itu teruslah belajar untuk menjadi pemimpin yang bisa meraih masa depan dan bisa saling bersinergi bersama khususnya dengan pemerintah daerah,” pesan Boy.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Natuna Jupri menjelaskan bahwa kegiatan Konfercab ke – XI ini adalah kegiatan pengambilan keputusan tertinggi untuk pemilihan ketua umum HMI yang baru pada periode 2024 – 2025.

“Dalam konstitusi HMI untuk pergantian Ketua Umum HMI tingkat cabang, dilakukan setiap 1 tahun sekali,” sampai Jupri.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Natuna, Ketua STAI Natuna, Ketua DPD KNPI Natuna, Alumni pengurus HMI, dan pengurus HMI Cabang Natuna.

banner 120x600
  • Share