Sambut HUT Natuna ke 24 ASN Berbagi

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.idTiada keindahan dan kebahagian yang kita miliki melainkan berbagi atas rizki yang Allah berikan kepada kita, hal ini disampaikan Bupati Natuna usai  Yasinan Rutin ba’da magrib kamis malam ( malam jum’at di Masjid Agung Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, kamis ( 05/10/2023).

Bupati Wan Sis mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah menyisihkan 1 kg beras setiap bulan.

Sekda Natuna Serahkan Bantuan Beras ASN

” bagi ASN cukup lah ringan menyisihkan sedikit dari gajinya untuk membeli beras 1 kg per bulan, akan tetapi begitu  berarti bagi yang membutuhkan”, ungkap Wan Sis.

Wan Sis juga menghimbau kepada ASN untuk menyisih sebagian dari gajinya untuk berinfak, karena ada sebagian harta yang kita miliki memang ada hak orang lain.

” kita tidak bisa memberikan suatu kesenangan lain untuk orang tua yang sudah tiada, untuk itu niatkan infak atau pun wakaf untuk urang tua kita yang sudah tiada, karena orang tua sangat menunggu kiriman amal dari anak yang sholeh yang telah menginfak atau mewakafkan hartanya dijalan Allah”. terang Wan Sis.

Seperti biasanya Wan Sis selalu mengingatkan kepada jamaah untuk meramaikan masjid,

” Hari kita diberi rizki yang disangka dari Allah yaitu pasir kuarsa sudah menghasilkan PAD sebesar 4 milyar lebih setiap bulannya, untuk itu mari kita mensyukuri nikmat Allah ini dengan meramaikan masjid, Insyaallah Allah akan melimpah nikmat lainnya kepada kita”, umin harapannya.

Usai Sholat isya, Bupati mengawali penyerahan beras dan dilanjutkan OPD secara simbolis  kepada yang berhak menerimanya. Bagi yang tidak sempat hadir ke masjid secara langsung, berasnya akan dikirim ke rumahnya masing.

Pembagian kali ini dikhususkan untuk warga kecamatan Bunguran Timur yang berhak menerima  sebanyak 220 orang.

Usai pembagian beras Bupati didampingi Sekda Boy Wijanarko dan OPD menyalami warga satu persatu dan diakhiri dengan poto bersama *( Fadil)


Spread the love
  • Share