Sambut HUT Bhayangkara ke-76   Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah 

  • Share

Tanjungpinang, Kepripos.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial dengan menggelar donor darah di Rupatama Polresta Tanjungpinang.

Pelaksanaan donor darah diikuti jajaran personel Polresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang. Selasa (07/06/22),

Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerja sama antara Polresta Tanjungpinang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. menghimbau kepada personel yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama ditengah pandemi Covid-19.

Hari Bhayangkara ke 76, Polres Natuna Laksanakan Donor Darah

Kapolresta Tanjungpinang menambahkan bawah donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, semoga dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI.

“Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah”, terang Kapolresta Tanjungpinang.*(Red)

 

  • Share