Sambangi Desa Batu Gajah Bupati Natuna Laksanakan Safari Ramadhan

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Bupati Natuna bersama rombongan menyambangi Desa batu Gajah dengan agenda melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, bertempat di Masjid An-Nasriah Desa Batu Gajah, 28/04/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Natuna, Sekretaris Daerah, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur, Tokoh Agama serta masyarakat.

Acara di laksanakan setelah solat isya dan tarawih berjamaah, yang mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Selanjutnya kata sambutan dari Camat Bunguran timur

Pada kesempatan tersebut Camat Bunguran Timur Hamid Asnan menyampaikan.

“Terimakasih kepada Pak Bupati dan rombongan sudah mau hadir di masjid An-Nasriah yang kami cintai ini”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Hamid Asnan berharap kedatang Bupati Natuna bisa memberikan dampak positif.

“Mudahan dengan kedatangan Pak Bupati dapat memberikan dampak positif bagi kami di warga sebakung desa batu gajah ini, terutama dalam hal pembangunan”. Harapannya

Dalam kesempatan sama Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kata sambutan.

“Saya mengucapkan terima kasih warga sebakung desa batu gajah, telah mengudang saya untuk datang ke mari”. Ucapnya

Kemudian Wan Siswandi mengatakan bahwa kegiatan ini ibarat pulang kampung karena orangnya asli orang sini.

“Acara malam ini adalah ibarat memori pulang kampung bagi saya, karena saya ini asli orang sini orang tua saya asli sini, tetapi saya di besarkan di Sepempang, tetapi kerja di Ranai.”. Ungkap nya.

Selain menyampaikan kata sambutan Bupati Natuna juga menyampaikan tausiyah agama.

“Jabatan yang saya emban hari ini adalah jabatan Innalilahi wa innailaihi Raji’un, Artinya jabatan ini datangnya dari Allah dan akan kembali pada Allah. Sederhananya jabatan ini hanya titipan , yang kapan saja bisa Allah ambil. Dengan menyadari bahwa segala sesuatu adalah titipan sehingga kita bisa terhindar dari sifat sombong” Pungkas Wan Siswadi.

Undang Pemda Natuna, PABPDSI Pultibar Ajak Buka Bersama dengan Anak Yatim

Selanjutnya Wan Siswandi menyampaikan dengan jabatan yang di miliki jangan sampai lupa diri.

“Dengan jabatan ini jangan sampai kita lupa diri, sehingga kita menjadi sombong, suka merendahkan diri orang lain, ingat itu hanya titipan Allah SWT dan semua akan kembali padanya suatu hari nanti, ingat semua sama di mata Allah, yang membedakan hanyalah amal ibadahnya”. Terangnya.

Kemudian Wan Siswandi menyampaikan sebagai manusia harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.

“Datang kesini ini semua atas izin Allah SWT, maka sepatut kita semua harus bersyukur atas semua kenikmatan yang telah Allah berikan sudah diberikan kelancaran sehingga sampai ke sini begitu pula dengan jabatan, harta, tahta dan segala hal yang kita miliki, ingat itu hanya titipan Allah , jangan sampai kita besar hati , maka dari itu kita harus tanamkan rasa bersyukur atas semua yang kita miliki saat ini”. Pungkas nya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi semoga kegiatan Safari Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Masyarakat, serta media penyampai aspirasi masyarakat”.*(Irwanto)

  • Share