Sah Neko Wesha Pawelloy Kembalikan Formulir Bacalon Ketua MPW PP Kepri

  • Share
Spread the love

Lingga, Kepripos.id – Neko Wesha Pawelloy resmi mengembalikan formulir sebagai bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kepulauan Riau, di Hotel Bintang empat BCC Hotel and Residence Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (19/060.

Pengembalian formulir tersebut, sebagai salah satu bukti keseriusannya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasial Kepulauan Riau, dengan melengkapi beberapa syarat yang telah terpenuhi salah satunya dukungan beberapa MPC yang ada di Kepulauan Riau.

“Ini bukti keseriusan kita untuk maju sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri, kita ingin menggairahkan kembali Ormas besar ini di Kepulauan Riau dan menyatukan seluruh kader di Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Pria yang kini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga ini, sebelumnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Lingga dan memiliki latar belakang sebagai salah satu pengusaha muda yang kemudian terpilih menjadi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, di usia yang sangat muda di saat itu.

“Tentu dengan berbekal pengalaman dan kecintaan kami dengan Ormas ini, sehingga kami terpanggil untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan ketua Pemuda Pancasila di Kepulauan Riau, atas restu orang tua dan kader-kader senior,” ujarnya.

Selain Neko Wesha Pawelloy masih ada dua Bakal Calon lagi yang dulu sudah mengambil formulir namun hingga hari ini menjelang penutupan, pengembalian formulir yang sudah ditetapkan oleh panitia, pada tanggal 20 Juni 2022, belum mengembalikan formulir.

“Seharusnya besok itu terakhir dan masih ada dua calon yang belum mengembalikan. Kita tunggu saja sampai besok,  nanti keputusannya ada di panitia OC (Organizing Comitee),” ujar Koordinator Panitia Bidang Humas dan Dokumentasi.*(Nazili)


Spread the love
  • Share