Safari Romadhon di Harapan Jaya Bupati Natuna Minta Jauhkan Maksiat dan Makmurkan Masjid

  • Share
Spread the love

KEPRIPOS.ID, Natuna- Safari Romadhon hari ke kedua Pemkab Natuna untuk rombongan Bupati melaksanakan kegiatan di Masjid Darul Muttaqin, Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Provinsi Kepri (02/04/2023).

Kegiatan diawali dengan buka puasa  bersama, sholat Magrib dan Isya berjamaah.

 

Memasuki agenda pokok safari, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an , sambutan dan diakhiri ceramah agama serta do’a  oleh Ustad Waryono.

Bupati Natuna dalam sambutannya, Safari Romadhon memang program pemkab Natuna dalam rangka  ajang silaturrahmi antara pemkab Natuna dengan masyarakat.

” Memang kita sering ketemu di mana-mana, namun tidak sempat bertegur sapa, melalui safari ini kita tingkatkan silaturrahmi”. ungkap Bupati

Bupati juga minta kepada jamaah untuk memakmurkan masjid  dan menjauhkan dari dari segala maksiat.

“Jangan sampai masjidnya bagus tidak dimakmurkan, masjid merupakan tempat beribadah, semoga pula kita meninggal dunia  dalam beribadah, namun sebaliknya jika selalu ketempat maksiat tentu dikhawatir  dalam menghadapi kematian dalam keadaan bermaksiat”, terang Wan Sis.

Masih Wan Sis, tanggung jawab saya selaku Kepala Daerah tentu selalu  mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengajak untuk melakukan  kebaikan dan agar masyarakat   sama-sama memakmurkan masjid”. Pinta Wan Sis

Lanjut Wan Sis dengan di makmur masjid kita terlepas dari musibah dan azan dari Allah S.W.T

.*( Aulia)

 

Safari Romadhon di Harapan Jaya Bupati Natuna Minta Jauhkan Maksiat dan Makmurkan Masjid

 

 


Spread the love
  • Share