Ratusan Masyarakat Padati Lapangan Bola Sepempang Ikuti Senam Bersama

  • Share
Spread the love

 

Natuna, kepripos.id – Ratusan Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Masyarakat Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) Banjiri Lapangan Bola Sepempang guna mengikuti senam bersama dalam rangkaian kegiatan Natuna melawan hoax.

Ketua Panitia Kegiatan Natuna Melawan Hoax dari Jawara Internet Sehat 2022 perwakilan pemuda Kepri Sirojudin mengatakan, dalam rangka menangkal berita Hoax menyebar ke masyarakat Desa Sepempang, Natuna, ia bersama beberapa temannya berinisiatif mengadakan kegiatan sosialisasi tatacara menghindari Hoax.

“Kegiatan dikemas dengan kegiatan senam bersama, cek kesehatan gratis, jombore anak, dan kegiatan kesenia.Sirojudin ” ujar

Baca Juga

Wakil Bupati Rodhial Huda Resmikan Mushola Swakelola dan swadana SDN 007 Ranai Darat

Ia menambahkan kegiatan serupa akan digelar dilima Desa lainya, meliputi Desa Binjai, Air Lengit, Cemaga, Sedarat Baru dan Ceruk.

“Kegiatan juga didukung oleh pemerintah setempat,” ucapnya di Lapangan Bola Jalan Air Hijau, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Sabtu (06/08).

Ia berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat untuk Natuna kedepannya.

“Semoga masyarkat menjadi pengguna internet yang sehat dengan tidak menyebarkan dan membuat berita bohong,” harap Siro.

Sementara Asisten Satu Bidang Pemerintahan Khaidir selaku perwakilan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang digelar oleh Sirojudin dan kawan-kawan.

Lanjutnya, sosialisasi ini sangat penting dilakukan, agar tidak ada masyarakat yang terjebak dengan informasi yang tidak benar.

“Kami apresiasi karna sudah bisa mengunpulkan warga untuk mengikuti kegiatan yang positif ini,” pungkasnya.*(Aulia).


Spread the love
  • Share