Ramah tamah Kejari  Natuna di Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63, Disambangi Bupati dan Wakil Bupati Natuna

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Kejaksaan Negeri Natuna Laksanakan Kegiatan Ramah Tamah  Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63,Bertempat DiAula Kejaksaan Negeri Natuna Jl. Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Sabtu (22/07/2023) siang.

Gait tersebut dihadiri Bupati Natuna Bapak Wan Siswandi, S.Sos M.Si, Wakil Bupati Natuna Bapak Rodhial Huda, Sekda Kab. Natuna Bapak Boy Wijanarko Varianto, SE, Kajari Natuna Bapak Surayadi Sembiring, S.H MH, Kadis Kesehatan Hikmat Aliansyah, SKM. Juga hadir dari Kejari Natuna, Kasi Intel Kejari Natuna Maiman Limbong, SH MH, Kasi Pidum Rein Lesmana, SE, Kasidatun Kejari Natuna Bpk M. Said Lubis, SH Beserta Istri Ibu, Kasi BB Kejari Natuna Yan Elhas Zeboea, SH, Kasipidsus Kejari Natuna Denny,SH, Kasubbag Bin Jimmy Anderson, SH, Staf Kejari Natuna
13. Kabag Prokopim Defrizal, S.IP M.Eng dan Kabid Kewaspadaan Nasional, Penanganan konflik Bakesbangpol Tri Agung Prawira, S.Sos

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Memberikan  Tumpeng Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Oleh Bupati Natuna Bapak Wan kepada Kajari Natuna Bapak Surayadi Sembiring, S.H MH.
Bupati Natuna Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 *Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional* samberi menyuapi tumpeng.

Pada Kesempatan itu Bupati Wan Siswandi memberikan sambutan
” Assalamualaikum wr.wb
Pertama sekali marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena berkat rahmat dan karunia-nya kita diberi kesehatan untuk berkumpul dalam acara ini sholawat beriring salam kita Fadiahkan kepada Nabi Muhammad SAW Semoga kita senantiasa Mendapat Syafaatnya.
Kami dari Pemerintah kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Adhiyaksa ke- 63 Tahun 2023 Pada tanggal 22 Juli 2023 semoga kejaksaan negeri lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik kedepannya.

Harapan kami kepada Kejari Natuna untuk selalu melakukan Pembinaan, pendampingan kepada pemerintah daerah dalam tata kelola administrasi pemerintahan  baik, agar kedepannya Kami lebih baik lagi.

Kami dari Pemerintah kabupaten Natuna mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, ada hal-hal yang tidak berkenan dan tentunya tidak ada niat dan kami berupaya untuk melakukan yang terbaik
Terima kasih atas waktu yang diberikan kpd Saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selanjutnya,  Kajari Natuna Bapak Surayadi Sembiring, S.H MH dalam sambutannya ;
Assalamualaikum wr.wb, kepada pemerintah daerah ,Alhamdulillah kita bersama-sama di sini saling berdoa membantu dalam menjalankan pemerintah untuk lebih baik lagi

Terima kasih kepada Bapak Bupati Natuna wabup ,Pak Sekda yang telah hadir di sini,  mohon maaf kami tidak bisa mengundang Forkopimda dalam hal ini karena arahan dari Pimpinan.

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini ,cukup banyak yang kami lalui dalam pelaksanaan tugas selama 5 bulan ini
informasi yang saya dapatkan dari kajari Yang lama Bapak Imam MS Sidabutar Sinergitas antara pemerintahan Daerah dan Kejaksaan sangat baik sekali jadi saya sudah tinggal meneruskan dan mendapatkan lebih mudah .
Jadi kalau bagi saya ini kegiatan yang sangat positif agar kita tingkatkan kalian agar lebih baik lagi terima kasih kepada bapak-bapak semua telah hadir di sini.tutup Kajari,

Kegiatan dalam rangka  Hari Bhakti adhyaksa ke-63 Tahun 2023 dimulai dari Jalan Santai Keluarga Besar Kejari Natuna, Pertandingan Olahraga Catur Dan Domino,Tenis Meja ,Futsal,Mancing Dan E-sport, Donor Darah, Bhakti Sosial Ke Kantor desa Sepempang dan Kantor Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut, Anjangsana Ke Lembaga Adat Melayu Natuna, Ziarah Ke Makam Pahlawan. Hari Ultah IAD Adhyaksa Darma Karini Daerah Natuna, Upacara Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63.* (Fadil)


Spread the love
  • Share